Copyright©Twitter

Vivo Y93s Usung MediaTek Helio P22 Dengan RAM 4 GB

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, Vivo diketahui telah menghadirkan sebuah Smartphone baru andalannya yang bertajuk Vivo Y93. Dan kini pabrikan asal China tersebut sepertinya melengkapi varian ponsel barunya tersebut dengan meluncurkan sebuah ponsel lagi dengan julukan Vivo Y93s. Vivo sendiri juga sudah mengumumkan bahwa Smartphone varian baru ini resmi dijual ke publik dengan membawa spesifikasi yang menarik. Seperti apa?

Baca Juga : Mulai Edar Di Pasar Indonesia, Vivo Y91 Dibanderol Sangat Murah!

Perlu diketahui bahwa Vivo Y93s ini telah hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6,2 inci be-resolusi 720 x 1520 piksel yang dihiasi oleh poni alias notch yang mirip seperti tetesan air (Waterdrop) di atas layarnya yang nantinya sebagai tempat tinggal kamera depannya yang memiliki resolusi 8 MP dengan aperture f/2.0. Vivo juga menyematkan teknologi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP aperture f/2.2 dan kamera sekunder sebagai depth sensing be-resolusi 2 MP serta memiliki aperture f/2.4.

Copyright©GSMArena

Sementara untuk meningkatkan performa-nya, Vivo telah mempercayakan kemampuan chipset Helio P22 yang setara dengan Snapdragon 439 yang memiliki delapan inti Cortex-A53 berkecepatan 2.0 GHz dan dibangun pada proses 12 nm serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU PowerVR GE8320. Untuk meningkatkan kinerja-nya, Vivo juga membekali-nya dengan baterai berkapasitas daya 4030 mAh dan RAM sebesar 4 GB.

Berjalan di antarmuka FunTouch OS 4.5 berbasis Android 8.1 Oreo, Vivo Y93s juga hadir dengan menawarkan beberapa varian warna seperti Zixia Red dan Aurora Red serta memiliki harga yang lebih mahal dari Y93 sebelumnya.

Di China, Vivo Y93s telah dibanderol senilai CNY 1,698 atau setara dengan Rp 3,6 jutaan. Dimana harga yang dimiliki ini diklaim lebih mahal dari Vivo Y93 sebelumnya yang hanya dijual seharga CNY 1.500 (Rp 3,1 jutaan) saja. Namun, perbedaan harga ini sendiri memang cukup masuk akal, mengingat Y93s sudah menerima peningkatan penyimpanan internal hingga 128 GB, sedangkan Vivo Y93 hanya 64 GB.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Vivo Y95 Usung Snapdragon 439 Dengan RAM 4 GB, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here