Copyright©kompas

Asus ROG Phone Akhirnya Mendarat di Indonesia

Newsth.com – Setelah banyak bocoran yang beredar, kini Asus akhirnya resmi meluncurkan Smartphone gaming buatannya yang disebut-sebut sebagai Asus ROG Phone dengan performa tangguh serta menampilkan layar yang memang dirancang khusus untuk bermain game dan dipenuhi fitur gaming eksklusif yang tidak akan ditemukan di perangkat lain.

Baca Juga : Asus ROG Phone Mulai Dijual Secara Global, Indonesia Kapan?

Untuk spesifikasi yang dibawa perangkat ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan ROG Phone yang diluncurkan secara global beberapa waktu lalu. Dimana Smartphone gaming Asus ini telah hadir dengan menampilkan layar seluas 6 icnci beraspek rasio FullVIew 19:9 yang sudah dilapisi Corning Gorilla Glass 6 untuk melindunginya dari benturan dan goresan.

Sementara untuk sektor bidik-nya, Asus telah menyematkan dukungan kamera ganda di bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 8 MP serta dukungan kamera selfie di bagian depan dengan resolusi 8 MP. Dan untuk meningkatkan performa-nya, Asus telah memperkuat perangkat gamingnya tersebut dengan chipset Snapdragon 845 dan memiliki dukungan grafis dari Adreno 630.

Copyright©Kumparan.com

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh, Asus ROG Phone juga memiliki dukungan fitur gaming yang beraneka ragam seperti Mobile HDR, Dlove Touch. Gaming HDR serta SDR to HDR. Jadi tak heran jika ponsel gaming ini disebut-sebut sebagai Epic Performances, Unbearable Visuals dan Total Control.

Di Indonesia, ROG Phone ini sendiri tersedia dalam dua varian sesuai besaran penyimpanan yang dimilikinya dan tentunya harga yang ditawarkan juga berbeda, yakni mulai dari Rp 12.999.000 untuk ROM 128 GB, sedangkan untuk kapasitas penyimpanan internal 512 GB dijual seharga Rp 14.499.000.

Menariknya lagi, Asus ROG Phone ini juga memiliki keunggulan pada banyaknya aksesoris pendamping yang bisa dipasangkan dengan ponsel itu untuk menambah kenyamanan bermain game, seperti controller GameVice yang mengubah ponsel gaming ini menjadi seperti konsol game Nintedo Switch, TwinView dual screen game pad yang menggabungkan dua unit ROG Phone, jadi berbentuk seperti Nintedo DS, dan Aero Active Cooler untuk mendinginkan permukaan perangkat.

Baca Juga : Bocor Lagi, ASUS ZenFone Max Pro (M2) Usung Chipset Baru Bertenaga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here