Copyright©ilmuan muda

Cara Mudah Melihat File Yang Disembunyikan di HP Xiaomi

Newtsh.com – Jika sebelumnya membahas tentang Cara Menyembunyikan File di HP Xiaomi, tips kali ini akan membahas tentang bagaimana cara melihat file yang disembunyikan tersebut dengan mudah tanpa harus melakukan root pada HP Xiaomi atau harus mendownload aplikasi tambahan. Penasaran? Langsung simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga : Tanpa Aplikasi Tambahan! Begini Cara Edit Video Sederhana di Smartphone Xiaomi

Bagi kalian yang juga menggunakan Smartphone Xiaomi, tentunya kalian juga ingin melindungi privasi dalam perangkat agar tidak diketahui orang lain bukan? Jadi kalian menyimpan beberapa file penting tersebut dalam folder rahasia dan hanya kalian yang bisa membukanya. Untuk menyembunyikan file di HP Xiaomi bisa ikuti langkah-langkahnya disini.

Sementara bagi kalian yang sudah menyembunyikan file tersebut dan ternyata masih belum mengetahui cara melihatnya, sebaiknya simak Cara melihat file yang disembunyikan di Smartphone Xiaomi berikut ini.

Cara Mudah Melihat File Yang Disembunyikan di HP Xiaomi

Copyright©panduanXiaomi
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka File Manager yang ada di masing-masing perangkat Xiaomi kalian.
  • Kemudian di halaman utama File Manager, kalian bisa lanjutkan dengan menggeser (Slide) ke bawah untuk menampilkan file tersembunyi.
  • Namun, biasanya akan ada sistem pengaman alias password yang harus diatur dan diaktifkan terlebih dahulu di pengaturan Lockscreen & Password >> Privacy protection password.
  • Jika sudah, maka setelah kalian menggeser layar di halaman File Manager akan menampilkan notifikasi yang meminta kalian untuk memasukkan password.
  • Jika berhasil, maka kalian akan melihat daftar file yang sebelumnya disembunyikan.
  • Dan jika kalian ingin menampilkan kembali file-file tersebut di gallery, maka langsung pilih file tersebut >> More >> Unhide.
  • Selesai deh.

Nah, seperti itulah cara melihat file tersembunyi di HP Xiaomi yang bisa kalian terapkan dengan mudah tanpa aplikasi atau melakukan root pada perangkat. Selain itu, kalian juga bisa mengembalikan file tersebut ke gallery dengan mudah. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Gratis Dan Tanpa Aplikasi Tambahan! Begini Cara Mengubah Tampilan HP Android Menjadi Hitam Putih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here