Copyright©Youtube

Huawei Nova 4 Dikemas Dengan Desain Layar Berlubang

Newsth.com – Belakangan ini banyak bocoran yang beredar telah mengungkapkan sebuah Smartphone generasi terbaru Huawei di line-up Nova yang disebut-sebut sebagai Huawei Nova 4. Namun kabar terbaru kali ini telah menyebutkan bahwa Huawei akhirnya memberikan konfirmasi secara resmi ke publik tentang tanggal peluncuran perangkatnya tersebut.

Baca Juga : Huawei Nova 3i Terima Update, Apa Yang Baru?

Perlu diketahui bahwa Huawei telah mengumumkan bahwa Nova 4 akan memulai debut-nya pada minggu depan, tepatnya pada tanggal 17 Desember 2018 mendatang. Selain memberitahukan jadwal peluncuran perangkatnya, vendor Smartphone ini juga memastikan bahwa Smartphone barunya ini akan hadir dengan menerapkan desain layar berlubang untuk menempatkan kamera depannya.

Dimana pabrikan asal China ini telah mengatakan bahwa desain seperti ini akan menjadi tren yang mainstream di tahun mendatang dan perlahan akan menggeser trend layar berponi dan waterdrop notch.

Copyright©Gizchina

Tak cukup sampai disitu, Huawei juga diketahui telah memposting teaser resmi Huawei Nova 4 yang menampilkan desain layar berlubang di bagian kiri atas layarnya. Karena posisi baru yang berbeda ini, maka indikator sinyal telah bergeser ke kanan lubang, sedangkan indikator baterai berada di ketinggian yang sama dengan ikon lain di bilah status.

Selain itu, Huawei Nova 4 sendiri juga dikemas dengan desain panel ultra-slim tiga sisi dan mempertahankan notch yang tipis. Sedangkan untuk fitur pemindai sidik jarinya sepertinya akan berada di bagian belakang perangkat. Hal ini dikarenakan ponsel ini merupakan perangkat kelas menengah, jadi kemungkinan kecil untuk menghadirkan fitur keamanan pemindai sidik jari di bawah layar.

Seperti yang diketahui dari bocoran yang beredar di TENAA sendiri telah menyebutkan bahwa Huawei Nova 4 juga akan hadir dengan bentangan layar seluas 6,41 inci dan dihidupi oleh baterai berkapasitas daya 3.900 mAh serta akan menawarkan harga senilai 2.000 Yuan atau senilai dengan USD$ 290 (Rp 4,3 jutaan). Untuk lebih jelasnya, sebaiknya kita tunggu hingga tanggal paluncurannya minggu depan.

Baca Juga : Spesifikasi Huawei Enjoy 9 Telah Terungkap di Internet, Kapan Dirilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here