Copyright©Social Media Week

Cara Mudah Membuat Instagram Stories Muncul di Status WhatsApp

Newsth.comWhatsApp diketahui menjadi salah satu aplikasi per-pesanan yang sangat populer dan banyak digunakan hampir setiap pengguna Smartphone. Bahkan, WA ini seakan-akan menjadi aplikasi utama yang harus ada dalam perangkat untuk berkomunikasi dengan teman atau orang lain.

Baca Juga : Tanpa Share Location, Begini Cara Melacak Lokasi Teman Melalui WhatsApp

Selain gratis dan mudah digunakan, aplikasi per-pesanan ini sendiri juga dilengkapi dengan sejumlah fitur menarik untuk membuat penggunanya lebih nyaman. Diantara banyaknya fitur yang dihadirkan, salah satu fitur yang sangat populer adalah WA Status, fitur ini mirip Insta Stories.

Dan belakangan ini ada pendapat bahwa Stories di Instagram tersebut nantinya bisa disebar langsung ke Status WA. Namun, fitur tersebut masih dalam tahap uji coba di sebagian pengguna saja. Untuk menggunakan fitur itu sendiri sangat mudah. Penasaran? Langsung simak ulasannya disini.

Cara Buat Instagram Stories Langsung ke Status WhatsApp

Copyright©Mobile Marketing Magazine
  • Pertama-tama, kalian harus membuka aplikasi Instagram yang terpasang di masing-masing perangkat kalian. Dan lanjutkan dengan membuat stories seperti biasanya sesuai dengan selera kalian.
  • Jika sudah sukses dibuat, maka kalian nantinya akan menerima opsi baru di jajaran menu bagian bawah. Namun untuk sementara ini pengguna hanya bisa menemukan ikon share ke Facebook Stories saja.
  • Dan jika fitur tersebut sudah tersedia, maka pengguna nantinya bisa menekan ikon share ke WA status, sehingga mereka akan diarahkan secara langsung ke aplikasi WA untuk membagikan Insta Stories tersebut.
  • Jika sudah, kalian bisa mengedit dengan menambahkan beberapa hiasan lainnya dan baru kirimkan.
  • Selesai.

Nah, seperti itulah cara membuat Instagram Stories langsung ke Status WhatsApp yang bisa diterapkan dengan mudah menggunakan fitur baru yang dihadirkan. Namun perlu dicatat, bahwa fitur ini masih dalam tahap uji coba, sehingga belum tersedia secara resmi di semua pengguna dan hanya beberapa saja. Untuk itu, kita tunggu saja fitur tersebut hingga diluncurkan secara resmi. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Ini Dia 4 Aplikasi Penyadap WhatsApp Yang Paling Banyak Dicari

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here