Copyright©Gizmologi.ID

Masalah Baterai Boros Realme 2 Pro Telah Diatasi!

Newsth.com – Realme merupakan salah satu merek baru yang diketahui kerap menghadirkan produk Smartphone baru yang memiliki spesifikasi memukau dengan harga terjangkau. Beberapa waktu yang lalu, Realme juga diketahui telah menghadirkan jajaran Smartphone terbaru dan salah satunya adalah Realme 2 Pro.

Baca Juga : Realme 2 Pro Mulai Terima Pembaruan Dengan Sejumlah Peningkatan, Cek Punyamu!

Namun, baru-baru ini mereka sepertinya haru menghadapi beberapa kritikan pedas dari pengguna karena terdapat masalah pada baterai Smartphone barunya tersebut. Sejak beberapa hari yang lalu, diketahui banyak pengguna Realme 2 Pro yang mengungkapkan keluhan dan unek-unek mereka melalui akun Twitter dan menjelaskan bahwa perangkat tersebut mengalami masalah pada daya baterai yang cepat terkuras atau boros.

Untuk menghadapi keluhan dari pengguna, Realme diketahui cukup tanggap dan bergerak cepat untuk mencari masalah yang menyebabkan baterai perangkatnya tersebut yang boros. Dan pada akhirnya mereka menemukan titik permasalahannya, serta mengatakan bahwa aplikasi keyboard pihak ketiga TouchPal inilah yang menjadi biang keladi dari permasalahan baterai boros di perangkat tersebut. Sang vendor juga menyebutkan bahwa pihaknya telah memperbaiki masalah ini.

Copyright©Gizmologi.ID

Terkait masalah bug yang dihadapi oleh Realme ini sendiri telah dijawab melalui forum pengguna realme di Twitter dengan memberikan konfirmasi secara langsung ke aplikasi TouchPal, serta melaporkan bahwa aplikasi mereka bisa menyebabkan baterai Realme 2 Pro terkuras dengan cepat.

Realme sendiri juga mengatakan bahwa pihaknya telah memperbaiki masalah tersebut melalui update atau pembaruan perangkat lunak yang diberikan. Selain itu, pengguna juga diminta untuk memberikan umpan balik setelah pembaruan perangkat tersebut sudah dijalankan di masing-masing perangkat mereka.

Sebelumnya pada bulan lalu, perangkat ini sendiri juga sudah menerima update perangkat lunak utama untuk memberikan peningkatan kinerja baterai, kamera dan beberapa bug, namun pembaruan sebelumnya gagal menyelesaikan masalah baterai, meskipun kini Realme telah memastikan bahwa mereka akan memperbaiki masalah yang terjadi. Untuk itu, bagi kalian yang juga mengalami masalah ini pada Realme 2 Pro sebaiknya langsung lakukan update software agar masalah tersebut bisa segera diatasi.

Baca Juga : Realme 2 Pro Dipastikan Rilis di indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here