Copyright©Nextren - Grid.ID

Cara Mudah Streaming Video Youtube Tanpa Buffering

Newsth.comYoutube merupakan layanan streaming video yang sudah dipercaya banyak orang karena telah menghadirkan berbagai macam video menarik mulai dari edukasi, informasi dan hiburan, sehingga pengguna bisa menikmati video pilihannya untuk menghabiskan waktu luang-nya.

Baik itu pengguna Smartphone berbasis Android maupun iOS, mereka bisa dengan mudah menikmati video yang dicari melalui aplikasi layanan video tersebut. Namun, tak sedikit pengguna sering dibuat kesal karena buffering. Mungkin kalian salah satunya? Dengan kejadian seperti ini, maka aktivitas nonton yang awalnya seru dan menyenangkan akan menjadi membosankan karena aksi yang tertunda.

Baca Juga : Mudah Banget! Begini Cara Hapus Video Youtube Orang Lain

Kejadian ini bukan hanya sering terjadi di Aplikasi You Tube, melainkan di beberapa browser yang ada juga sering mengalami buffering. Namun, perlu diketahui bahwa Opera Mini memiliki fitur yang bisa mengatasi permasalahan tersebut. Dengan adanya fitur khusus streaming dari Opera Mini, bisa membuat kecepatan streaming video yang lebih ngebut dari biasanya. Penasaran? Langsung saja simak nih, berikut ini cara mudah streaming video di Opera Mini.

Cara Streamng Video Youtube di Opera Mini Tanpa Buffering

Copyright©BantenPlus
  • Pertama-tama, kalian bisa buka aplikasi browser Opera Mini yang ada di masing-masing perangkat kalian.
  • Lalu, klik ikon opera yang berada di bagian pojok kanan bawah layar. Setelah itu akan tampak beberapa opsi yang bisa kalian gunakan untuk membantu memaksimalkan kinerja Opera Mini, terutama untuk mempercepat streaming. Kemudian, kalian bisa ubah ke mode High, maka kalian bisa melihat fitur video boost, lalu berikan tanda centang pada menu tersebut.
  • Jika sudah, kalian bisa lanjutkan dengan masuk ke menu Setting atau pengaturan yang ada di Opera Mini dan pilih App Layout. Disini kalian bisa menggantinya menjadi mode Tablet. Nah, dengan begitu kalian bisa menikmati konten streaming video tanpa buffering meskipun kuota dan kecepatan internet sedang terbatas.

Mudah bukan? Seperti itulah cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk mempercepat Buffering ketika menikmati streaming video di Youtube. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mudah Unduh Video Youtube Menggunakan iPhone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here