Copyright©Trusted Reviews

Lenovo Z5 Pro Hadir Dengan Konfigurasi Empat Kamera Canggih

Newsth.com – Di tengah-tengah kesibukan para vendor Smartphone yang berlomba-lomba memberikan diskon besar-besaran untuk penjualan perangkatnya, Lenovo belum lama ini diketahui telah memperkenalkan ponsel baru buatannya yang dikenal sebagai Lenovo Z5 Pro dan kini perangkat tersebut sudah mulai dipasarkan di Indonesia. Berapa harganya?

Baca Juga : Muncul di TENAA, Spesifikasi Lenovo K5X Terungkap!

Meskipun sudah tidak gencar lagi dalam memasarkan Smartphone baru andalannya di Indonesia, namun peredaran ponsel Lenovo tentu masih ditunggu-tunggu oleh konsumen-nya. Sebagaimana yang di akomodasi oleh peritel online, bahwa Z5 Pro ini ternyata sudah bisa dibeli dengan 2 opsi berbeda sesuai besaran penyimpanan, yakni mulai dari RAM 6 GB/ ROM 64 GB hingga RAM 6 GB/ ROM 128 GB.

Sementara untuk harga yang ditawarkan, sepertinya konsumen harus siap-siap bugdet yang cukup banyak, karena Lenovo Z5 Pro ini telah di banderol dengan harga yang cukup tinggi, yakni senilai Rp 5,6 jutaan untuk RAM 6 GB/ ROM 64 GB dan untuk varian RAM 6 GB/ ROM 128 GB dijual seharga Rp 6,9 jutaan.

Copyright©Tokopedia

Namun, jika mengingat spesifikasi dan fitur yang dihadirkan dalam perangkat ini, maka wajar saja Lenovo menawarkan harga yang cukup mahal. Pasalnya, Smartphone yang membawa kamera selfie mechanical pop-up ini telah dibekali dengan spesifikasi khas Smartphone kelas menengah ke atas.

Dimana Z5 Pro telah hadir dengan menampilkan layar Super AMOLED seluas 6.39 inci dan memiliki performa yang diperkuat oleh chipset Snapdragon 710 serta dilengkapi dengan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di bawah layar. Menariknya lagi, Smartphone ini diketahui sudah menyematkan teknologi infrared face recognition di dalamnya.

Dan untuk sektor fotografi, Lenovo telah menyematkan dukungan 4 kamera dengan konfigurasi 2 kamera depan dan belakang. Dimana kamera belakangnya memiliki resolusi 16 MP + 14 MP dan untuk kamera depannya be-resolusi 16 MP + 8 MP yang mampu memenuhi kebutuhan selfie penggunanya. Selain memiliki harga mahal, konsumen yang hendak membeli Lenovo Z5 Pro ini juga akan mendapatkan garansi dari toko saja. Ponsel ini sendiri juga sudah tersedia di pasaran di salah satu toko online ternama Indonesia, Tokopedia.

Baca Juga : Siap Diluncurkan, Lenovo Z5s Punya Kamera Depan Dalam Layar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here