Copyright©GSM Arena

Honor View 20 Bakal Punya Satu Kamera Beresolusi 48 MP

Newsth.com – Honor kembali diketahui tengah memperkenalkan sebuah perangkat barunya yang digadang-gadang sebagai Honor View 20 melalui sebuah acara yang diselenggarakan di Hong Kong. Dimana ponsel yang diperkenalkan tersebut telah membawa inovasi baru berupa kamera depan dalam layar atau sering dikenal in-screen camera.

Baca Juga : Dua Smartphone Honor Ini Akan Dirilis Tahun Depan, Apa Saja?

Menariknya lagi, perangkat tersebut juga akan menjadi ponsel pertama yang memiliki kamera be-resolusi 48 MP dengan sensor Sony IMX586. Bukan hanya itu, Honor sendiri juga memperkenalkan teknologi baru Link Turbo yang memungkinkan penggunaan Wi-Fi dan jaringan 4G secara bersamaan, sehingga koneksi akan tetap stabil. Namun, dalam acara tersebut Honor tidak memberitahukan spesifikasi yang akan dibawa oleh perangkat barunya tersebut.

Namun, berdasarkan bocoran yang berasal dari GSM Arena telah menyebutkan bahwa Honor View 20 ini nanti akan memiliki lubang kamera 4,5 mm yang berada di bagian pojok kiri layar. Untuk layarnya sendiri, perangkat ini akan mengusung nama Full-View Display 3.0. Sementara urusan performa-nya, Honor telah memperkuat perangkatnya tersebut dengan Kirin 980 bersama dual-NPU dan dukungan kamera 48 MP untuk mode AI HDR yang akan sesuai dengan refleksi lensa tunggal.

Copyright©GSM Arena

Dengan kamera yang dibawanya ini sendiri diklaim mampu menghasilkan gambar yang berkualitas meskipun berada dalam kondisi gelap atau minim cahaya, karena kamera-nya dilengkapi dengan filter WQuad Bayer yang mampu menggabungkan empat piksel menjadi satu. Meskipun resolusi-nya akan diturunkan menjadi 12 MP, namun gambar yang dihasilkan masih terlihat terang dengan sedikit noise.

Tak ingin mengikuti tren masa kini dengan jumlah kamera yang banyak, melainkan hanya menempatkan semua pengaturan dalam satu kamera saja. Setelah perkenalannya ini, sang vendor akan meluncurkan perangkatnya tersebut dalam waktu dekat ini. Dimana Honor View 20 sendiri bakal resmi diluncurkan pada tanggal 26 Desember di China dengan nama Honor V20, kemudian disusul perilisan global yang dilangsungkan di Paris pada 22 Janurai 2019 mendatang.

Baca Juga : Harga 2 Smartphone Premium Honor Ini Dipangkas Menjadi Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here