Copyright©bgr.com

Berikut Ini Harga Baru Dua Smartphone Samsung Yang Dipangkas

Newsth.com – Menjelang akhir tahun, banyak vendor Smartphone yang berlomba-lomba sedang sibuk mempersiapkan stategi baru untuk menarik perhatian pelanggan-nya agar tetap tertarik untuk membeli produk buatannya, termasuk Samsung.

Dimana pabrikan ternama Korea Selatan ini telah menggunakan strategi lama dengan memberikan pemangkasan harga atau memberikan diskon besar-besaran untuk beberapa Smartphone buatannya. Sebagaimana yang dikutip dari Tabloid Pulsa bahwa salah satu vendor ponsel ini telah menerapkan harga baru untuk dua produk barunya yang hadir dengan 3 kamera dan 4 kamera belakang mulai pekan ini.

Baca Juga : Segera Diluncurkan, Samsung Galaxy A8s Hadir Dengan Kamera Dalam Layar?

Meskipun tidak resmi, namun penurunan harga ini diketahui sudah banyak dilakukan oleh para pedagang ponsel baik secara offline maupun secara online. Adapun kedua Smartphone Samsung tersebut adalah Galaxy A7 2018 dan Galaxy A9 2018, yang keduanya telah mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Copyright©Youtube

Untuk perangkat pertama, yakni Galaxy A7 2018. Dimana ponsel ini telah mengalami penurunan harga hingga Rp 400 ribu dari harga resmi yang ditawarkan. Harga baru Smartphone ini sekarang senilai Rp 4.100.000 untuk varian RAM 4 GB dan untuk varian lebih besar dengan RAM 6 GB kini dijual seharga Rp 5.100.000, bahkan harga yang ditawarkan ini juga bisa lebih murah jika konsumen membelinya secara online.

Sedangkan untuk Smartphone lainnya yang hadir dengan 4 kamera belakang, sebut saja Galaxy A9 2018. Dimana ponsel ini telah mengalami penurunan harga mencapai Rp 500 ribu dari harga awalnya. Dengan pemangkasan tersebut menyebabkan harga perangkat ini menjadi lebih murah senilai Rp 7.500.000 di pusat perbelanjaan ITC Roxy Mas.

Jika pembeli masih ingin mendapatkan harga yang lebih murah lagi, maka mereka bisa melakukan pembelian secara online, karena diketahui ada beberapa penjual yang menawarkan harga senilai Rp 7.350.000 untuk satu unit Smartphone tersebut, padahal Samsung sebelumnya telah mematok harga untuk perangkatnya tersebut seharga Rp 7.999.000. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya?

Baca Juga : Ponsel Lipat Samsung Galaxy F Bakal Didukung Asisten Virtual Terbaru, Apa Bedanya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here