Copyright©GizMochina

Hisense Siapkan Smartphone Baru Dengan Layar Berponi

Newsth.comHisense yang merupakan produsen ponsel asal Tiongkok ini telah dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah produk baru andalannya yang akan hadir dengan layar berponi alias punya notch di atas layarnya. Dimana produk tersebut disebut-sebut memiliki nomor model HLTE213M.

Smartphone ini sendiri kabarnya juga sudah mendarat di laman TENAA untuk kepentingan sertifikasi di Negeri Tirai Bambu, namun bersamaan dengan itu, beberapa spesifikasi yang dibawa oleh perangkat ini juga ikut terungkap dalam laman sertifikasi TENAA tersebut. Seperti apa ya?

Baca Juga : Awas Tergoda! Harga Smartphone 5 Kamera Ini Bikin Ngiler

Berdasarkan bocoran spesifikasi dari laman TENAA telah mengungkapkan bahwa Hisense HLTE213M ini nantinya akan hadir dengan menampilkan bentangan layar seluas 6.217 inci be-resolusi 720 x 1520 piksel yang bagian atas layarnya telah dihiasi dengan poni alias notch seperti kebanyakan Smartphone yang hadir masa kini. Bukan hanya menampilkan bagian depannya yang apik, Smartphone ini sendiri juga memiliki performa yang menarik.

Copyright© GizMochina

Dimana HLTE213M ini telah diperkuat oleh prosesor octa-core berkecepatan 1.8 GHz dan dikombinasikan bersama RAM dan ROM yang bervarian, mulai dari RAM 3 GB atau 4 GB serta penyimpanan internal sebesar 64 GB atau 128 GB.

Selain itu, untuk memenuhi kebutuhan fotografi penggunanya, Hisense sendiri juga menyematkan kamera belakang be-resolusi 13 MP dan kamera selfie be-resolusi 8 MP yang mampu menghasilkan bidikan cukup baik. Smartphone barunya ini juga dikemas dengan bodi yang memiliki dimensi 156,62 x 75,38 x 8,29 mm dan berat hingga 169,8 gram.

Hisense HLTE213M ini sendiri dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4400 mAh dan menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo serta kabarnya ponsel ini nantinya tidak akan memiliki fitur pemindai sidik jari seperti Smartphone masa kini. Namun, dipastikan bahwa perangkat ini akan hadir dengan membawa dua varian warna seperti Gold dan Black. Sejauh ini belum ada informasi lebih yang didapatkan, untuk itu sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan memuat informasi secara detail tentang Smartphone tersebut.

Baca Juga : Huawei Siapkan Smartphone Keren Dengan Kamera 3D, Kapan Rilis?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here