Copyright©Tribunnews.com

Realme U1 Sudah Meluncur di Indonesia Dengan MediaTek Helio P70

Newsth.com – Setelah banyak bocoran yang beredar, kini Realme akhirnya benar-benar merilis ponsel baru andalannya di Indonesia, yakni Realme U1. Dan untuk menarik perhatian pelanggan-nya, sang vendor telah membekali perangkatnya dengan chipset terbaik dari MediaTek bernama Helio P70.

Baca Juga : Realme 2 Pro Mulai Terima Pembaruan Dengan Sejumlah Peningkatan, Cek Punyamu!

U1 ini sendiri merupakan Smartphone pertama di Dunia yang hadir dengan dukungan prosesor terbaru MediaTek Helio P70. Selain itu, ponsel ini juga memiliki kamera depan yang menggoda karena resolusi-nya dikatakan menjadi paling besar di kelasnya dengan kamera selfei be-resolusi 25 MP SelfiePro. Sebagaimana yang disampaikan oleh Marketing Director Realme SEA, Josef Wang bahwa perangkat ini menyasar anak muda di Dunia yang gemar fotografi.

“Realme U1 adalah Smartphone untuk semua anak muda di dunia yang menyukai fotografi dan fesyen, bagi mereka yang mengekspresikan diri, dan mereka yang berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar mereka. Bersama mereka, kami berharap dapar memberikan terobosan dalam teknologi, menikmati keindahan, tetap setia pada diri sendiri dan proud to be young,” jelasnya.

Copyright©Realme

Realme U1 sendiri hadir dengan menampilkan layar seluas 6,3 inci be-resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel yang dilapisi 2.5D Corning Gorilla Glass 3 dan dikemas dengan bahan akrilik khusus seperti kaca yang ringan, serta di sisi lain yang solit nan kuat. Bukan hanya itu, ponsel ini juga diperkuat dengan prosesor octa-core MediaTek Helio P70 dan dukungan grafis dari GPU Mali-G72 MP3 yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB atau 4 GB sekaligus penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB. Yang keduanya bisa diperluas hingga 256 GB berkat slot microSD yang disematkan.

Sementara untuk sektor bidik-nya, Realme telah menyematkan kamera ganda di bagian belakang be-resolusi 13 MP aperture f/2.2 dan 2 MP aperture f/2.4. Dan untuk kamera depannya memiliki resolusi 25 MP sensor Sony IMX576 dengan 0,9μm piksel yang membuatnya bisa menghasilkan gambar menjadi lebih baik.

Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3500 mAh dengan teknologi AI Power Master, Realme U1 juga berjalan di antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo serta dibanderol mulai dari Rp 2.499.000 (RAM 3GB/ ROM 32 GB) hingga Rp 2.899.000 (RAM 4 GB/ ROM 64 GB).

Baca Juga : Realme 3 Dan Realme 3 Pro Akan Hadir Dengan Teknologi VOOC?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here