Copyright©Daily Express

Berikut Ini 4 Aplikasi Penyadap WhatsApp Yang Sering Diunduh

Newsth.comWhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer dan banyak digunakan hingga saat ini. Dimana aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa lebih mudah berkomunikasi dengan teman atau saudara yang ada di kejauhan.

Dengan aplikasi ini sendiri, pengguna bukan hanya bisa mengirimkan pesan berupa teks saja melainkan berupa gambar, video dan lain-lain. Bahkan pengguna juga bisa melakukan panggilan suara dan panggilan video dengan mudah tanpa menghabiskan internet yang banyak.

Baca Juga : Biar Lebih Maksimal, Berikut 4 Trik WhatsApp Yang Perlu Diterapkan!

Namun, meskipun begitu kita juga harus tetap waspada karena seiring dengan perkembangan teknologi kini sudah banyak aplikasi penyadap WA yang telah hadir dan mudah sekali didapatkan, sehingga aksi penyadapan kini semakin mudah untuk dilakukan. Memang apa saja aplikasi yang bisa digunakan untuk menyadap WA tersebut? Lebih jelasnya, sebaiknya kalian simak beberapa aplikasi penyadap WA yang banyak dicari dan diunduh di Smartphone berikut ini.

4 Aplikasi Penyadap WhatsApp Yang Banyak Dicari

Whats Web Plus

Copyright©APKPure.com

Aplikasi ini merupakan layanan resmi WA yang memungkinkan pengguna bisa membuka WA Web di perangkat Smartphone dan komputer secara bersamaan , selain itu, melalui aplikasi ini pengguna juga bisa melakukan penyadapan dengan mudah.

CloneApp

Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk menyadap WA orang lain hanya dengan melakukan scan barcode yang muncul. Aplikasi ini sendiri sangat populer dan banyak digunakan, sehingga aplikasi ini bisa menjadi andalan untuk menyadap WA.

Air Droid

Bukan aplikasi hacking, aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa mengendalikan Smartphone orang lain dari jarak jauh. Akan tetapi ponsel target harus memasang aplikasi ini dan di di sinkronisasi dulu.

Mobile Client for WhatsApp

Copyright©windowslatest

Aplikasi ini diketahui banyak digunakan, karena sangat mudah digunakan. Kalian hanya perlu install dan buka aplikasinya, maka akan menampilkan barcode. Kemudian, kalian bisa scan barcode tersebut, maka kalian bisa melihat semua isi pesan WA orang lain jingga membalasnya.

Nah, itulah beberapa aplikasi penyadap WhatsApp yang sering digunakan dan paling banyak dicari hingga saat ini. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : WhatsApp Kini Tersedia Untuk Pengguna Tablet Android, Ini Syaratnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here