Copyright©Selular.ID

Harga OPPO A7 di Indonesia Kini Semakin Terjangkau

Newsth.com – Baru-baru ini diketahui banyak vendor Smartphone yang sibuk mempersiapkan ponsel barunya untuk menarik perhatian konsumen-nya, terlebih sekarang sudah mendekati Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa disebut dengan Harbolnas, termasuk OPPO.

Baca Juga : OPPO R17 Pro Meluncur di Malaysia, Indonesia Kapan?

Seperti yang diketahui bahwa OPPO sebelumnya telah merilis sebuah Smartphone baru andalannya di Indonesia yang dikenal sebagai OPPO A7 pada akhir bulan November lalu. Menjelang hari belanja online nasional, OPPO dikabarkan telah memangkas harga perangkatnya tersebut hingga Rp 400 ribu.

Pemangkasan yang dilakukan ini membuat harga perangkatnya menjadi murah, dari harga resmi sebelumnya senilai Rp 3,7 juta, kini pelanggan bisa membawanya pulang dengan harga Rp 3,3 juta saja. Hal ini sama seperti yang disampaikan oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto bahwa diskon yang diberikan untuk A7 ini sendiri bertujuan untuk menyambut dua kampanye belanja online yang diselenggarakan bulan ini.

Copyright©oppo Indonesia

Adapun kedua kampanye tersebut meliputi Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2018 dan komeptisi #MimpiJadiGampang dari OPPO yang dimulai dari tanggal 1 hingga 31 Desember 2018. “Kami mempermudah konsumen mendapatkan perangkat A7 dengan harga yang lebih terjangkau. Promo besar ini berlaku selama bulan Desember,” jelasnya melalui pesan tertulis.

Seperti yang diketahui bahwa saat ini toko resmi OPPO di e-commerce Shopee telah menampilkan harga baru untuk OPPO A7 tersebut. Dimana ponsel yang hadir dengan bentangan layar seluas 6,2 inci beraspek rasio 19:9 dan dihiasi notch yang mirip seperti tetesan air (waterdrop) di bagian atas ini telah dijual dengan harga terjangkau.

OPPO A7 di Indonesia ini sendiri juga diperkuat oleh chipset Snapdragon 450 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB serta dibekali dengan baterai berkapasitas daya 4230 mAh dan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari. Bukan hanya itu, OPPO juga menyematkan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing be-resolusi 13 MP + 2 MP dan kamera depan be-resolusi 16 MP.

Baca Juga : Terima Sertifikat TKDN, OPPO R17 Pro Segera Beredar di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here