Copyright©Gizmochina

Berikut 6 Fitur Keren Yang Akan Dihadirkan Dalam Vivo NEX 2

Newsth.com – Baru-baru ini Vivo diketahui telah menyusun sebuah jadwal peluncuran Smartphone generasi terbarunya, yakni Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2 yang akan melenggang dalam waktu dekat ini. Dimana perangkat tersebut akan diluncurkan pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang.

Belum juga diluncurkan, bocoran foto dan video yang menunjukkan Smartphone tersebut kembali beredar. Seperti kabar terbaru yang muncul kali ini telah menyebutkan bahwa ponsel Vivo NEX Dual Screen Version tersebut bakal hadir dengan membawa 6 fitur keren dan canggih di dalamnya. Apa saja?

Baca Juga : Beredar Bocoran Ungkapkan Vivo NEX Dual Screen Dengan RAM 10 GB, Kapan Diluncurkan?

Seperti yang diketahui dari Gizchina telah mengatakan bahwa setidaknya ada 6 teknologi baru yang disebut-sebut sebagai ‘6 Black Technology’ akan hadir dalam Vivo NEX Dual Screen Version aka Vivo NEX 2. Dimana ke enam teknologi tersebut meliputi The Intelligent starlight, Suspended particles in photos, Super-engine triple-camera, Glove mode support for gaming, Dual-brain robots, serta 3D beauty face-lifting devices.

Dimana keenam teknologi yang dihadirkan tersebut seluruhnya berkaitan dengan pengembangan teknologi baru seperti peningkatan kualitas kamera, mode beautification 3D, sistem pendingin cair dan masih banyak lagi.

Copyright©Gizchina

Sekedar informasi bahwa sebelumnya Vivo NEX Dual Screen Version ini sendiri juga sempat bocor dan mengungkapkan bagian depan serta belakang dari Smartphone layar ganda ini memiliki sebuah lubang earplace. Bahkan informasi lain juga menyatakan bahwa Vivo NEX 2 ini nantinya akan menampilkan layar sekunder di belakang berukuran 5,5 inci.

Bukan hanya demikian, perangkat canggih ini juga dilengkapi dengan dukungan layar geser tiga jadi, sehingga pada saat pengguna menggeser layar ke arah kanan dan kiri, maka posisi homescreen yang dilihat sebelumnya akan beralih ke bagian layar belakang. Lebih menariknya lagi, Vivo juga melengkapi Smartphone tersebut dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang dan ini merupakan ponsel tiga kamera yang pertama kali diperkenalkan oleh vendor asal China tersebut.

Vivo NEX 2 sendiri juga akan diperkuat oleh Snapdragon 845 dan sepertinya akan dilengkapi dengan mesin akselerasi Dual-Turbo yang dikembangkan Vivo. Kendati demikian, sejauh ini Vivo belum memberitahukan ketersediaan ponsel tersebut di pasar global, namun untuk harganya diperkirakan sekitar 4000 Yuan atau USD$ 580 (Rp 8,7 jutaan).

Baca Juga : Vivo V11 Varian Baru Kini Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here