Copyright©PhoneWorld

Pocophone F1 Diupdate Melalui versi Beta MIUI 10.8.12.4

Newsth.comPocophone F1 diketahui telah resmi dirilis beberapa waktu lalu dengan membawa sejumlah spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya. Namun, kali ini sepertinya Xiaomi ingin memanjakan penggunanya agar tetap nyaman menggunakan Smartphone buatannya tersebut. Pasalnya, vendor asal Tiongkok tersebut telah memberikan pembaruan versi beta MIUI 10.8.12.4 dengan membawa sejumlah fitur baru khususnya di sektor kamera, serta pengoptimalan perangkat.

Baca Juga : Lebih Murah, Harga 2 Smartphone Xiaomi Ini Akan Dipangkas Menjadi Rp 1 Jutaan

Meskipun pembaruan ini sudah diluncurkan, namun update terbaru ini tidak hadir secara bersamaan, melainkan akan tersedia ke semua pengguna secara bertahap. Seperti yang disebutkan bahwa pembaruan ini adalah versi beta, jadi update ini masih disediakan untuk penguji terpilih saja. Dan perlu diketahui bahwa pembaruan beta MIUI 10.8.12.4 ini sendiri berukuran 184 MB serta dalam changlog yang disediakan telah menghadirkan dua fitur baru di sektor kamera. Seperti apa?

Copyright©MIUI

Melalui pembaruan tersebut, Pocophone F1 ini telah mendapatkan dukungan perekaman video slow-motion pada 960Fps yang sebelumnya hanya mendukung pada 120 Fps dan 240 Fps. Bukan hanya itu, perangkat ini juga menerima fitur mode Super low-light baru dalam pengaturan kamera, sehingga pengguna akan mencoba pengalaman fotografi yang lebih baik meskipun berada di kondisi minim cahaya.

Dan perlu diketahui bahwa fitur super low-light ini sendiri ternyata mampu mengambil 8 foto dengan eksposur yang berbeda dan menggabungkan-nya menjadi satu gambar yang lebih jelas dan berkualitas. Peningkatan lain yang termasuk dalam perombakan struktural untuk kategori Aplikasi pada Pengaturan.

Kendati demikian, kedua fitur yang disediakan tersebut masih dalam tahap pengujian beta, jadi masih beberapa pengguna saja yang bisa menikmatinya. Namun, bisa jadi kedua fitur tersebut akan tersedia secara global dalam pembaruan stabil Pocophone F1 berikutnya. Selain itu, pembaruan selanjutnya juga diharapkan akan memberikan dukungan perekaman video 4K pada 60 fps sama seperti yang pernah dijanjikan sang vendor sebelumnya.

Baca Juga : Siap Rilis Bulan Depan, Xiaomi Bekali Smartphone Barunya Dengan Kamera 48MP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here