Copyright©Lacak Nomor HP

Cara Mudah Melacak Nomor HP Telkomsel Dengan SMS

Newsth.com – Di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, perkembangan teknologi memang sangat cepat, dan bahkan saat ini juga sudah banyak Smartphone yang hadir di pasaran sudah dibekali dengan teknologi dan spesifikasi mumpuni. Dan setiap ponsel yang digunakan tentu akan menyematkan nomor HP untuk bisa melakukan panggilan telepon dan SMS.

Baca Juga : Cara Atasi SIM Card Yang Tidak Terbaca di HP Android Dengan Mudah

Selain itu, Nomor HP sendiri ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk melacak keberadaan seseorang dengan mudah loh! Bahkan hanya melalui SMS saja kalian bisa dengan mudah Melacak Nomor HP orang lain tanpa ribet. Penasaran? Langsung simak ulasannya berikut ini.

Cara Melacak Nomor HP Dengan Mudah Menggunakan SMS

Perlu diketahui bahwa cara kali ini bisa kalian gunakan khusus pengguna Telkomsel. Cara ini sendiri bukan dengan metode hacking super ribet atau mengharuskan kalian melakukan root pada perangkat, karena untuk melacak keberadaan seseorang melalui nomor HP Telkomsel ini hanya melalui SMS. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama, kalian bisa menghubungi *250# menggunakan HP kalian. Kemudian, ikuti rangkaian proses dimana kalian harus mendaftarkan nomor HP teman kalian untuk nantinya bisa dilacak menggunakan SMS.
Copyright©JalanTikus
  • Setelah itu kalian akan mendapatkan notifikasi berupa SMS yang menyatakan bahwa nomor teman kalian sudah terdaftar. Kini kalian bisa melacak nomor tersebut kapan saja.
  • Untuk melacak, kalian bisa mengirimkan SMS dengan format Teman (spasi) Nama (spasi) Nomor HP, dan kirim ke nomor 2500. Agar lebih jelas, kalian bisa melihat contoh di bawah ini.
Copyright©JalanTikus
  • Maka, secara otomatis kalian akan mendapatkan SMS balasan yang berisi informasi dimana lokasi nomor HP Telkomsel tersebut berada.

Nah, seperti itulah cara Melacak Nomor HP Telkomsel orang lain yang bisa kalian terapkan dengan mudah hanya menggunakan SMS saja. Kini kalian tidak perlu bingung lagi jika teman atau saudara tidak membalas pesan kalian karena kalian bisa dengan mudah menemukannya tanpa ribet lagi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Bubble Chat WhatsApp Di Layar HP Seperti Messenger, Tanpa Root!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here