Copyright©Newsth.com

Cara Mudah Mengirim Like dan Emoji Super Besar di Facebook Messenger

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Facebook telah mengembangkan sebuah aplikasi obrolan khusus yang dikenal sebagai Messenger untuk perangkat seluler. Dimana aplikasi ini memungkinkan pengguna bisa mengobrol dengan teman-teman di FB. Messenger ini sendiri adalah layanan per-pesanan terpisah yang menggantikan fungsi pesan pada aplikasi FB.

Baca Juga : Cara Agar Pesan Facebook Messenger Tidak Terlihat Otomatis di Layar

Aplikasi Messenger ini sendiri juga menghadirkan beberapa fitur menarik yang memungkinkan penggunanya bisa mengirim pesan atau foto dengan mudah. Dan perlu diketahui bahwa dalam tampilan percakapan, ada beberapa fungsi yang bisa digunakan. Salah satunya adalah bisa mengoptimalkan fitur like dan emoji yang tersedia. Ingin tahu caranya? Simak ulasannya disini.

Cara Kirim Like dan Emoji di Facebook Messenger Dengan Ukuran Yang Disesuaikan

Copyright©webnews.it
  • Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan membuka aplikasi Messenger yang ada di masing-masing perangkat kalian.
  • Jika sudah, masuk ke salah satu percakapan dengan teman. Maka dalam kotak percakapan tersebut kalian akan melihat ikon like dan emoji yang letaknya berdekatan. Kalian bisa pilih salah satu dari dua ikon tersebut, mana yang akan dikirimkan dengan ukuran besar.
Copyright©Newsth.com
  • Nah, untuk mengirimkan ikon like dengan ukuran yang disesuaikan atau lebih besar, kalian bisa tap dan tahan ikon jempol yang ada di bagian pojok kanan bawah layar. Akan tetapi, jika kalian ingin mengirimkan emoji, maka kalian bisa klik wajah terlebih dahulu dan kemudian cari emot yang cocok, lalu tap dan tahan hingga ukuran sesuai yang diharapkan.

Nah, seperti itulah cara mengirimkan like dan emoji di Facebook Messenger dengan ukuran yang disesuaikan. Dengan begitu, kalian bisa mengirimkan pesan yang berbeda karena menggunakan like berukuran super besar. Namun, perlu diingat bahwa ukuran ikon tersebut juga ada batasannya, jadi jika kalian terus-menerus menekan-nya, maka ikon tersebut juga bisa meletup. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat!

Baca Juga : Biar Nggak Terganggu, Begini Cara Blokir Teman Usil di Facebook

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here