Copyright©TechGenYZ

Kamera Lenovo Z5s Berada Di Tengah Atas Layar

Newsth.com – Seperti yang diketahui, bahwa Lenovo baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Lenovo Z5s. Setelah sekian banyak bocoran yang membicarakannya, kini sepertinya sang vendor benar-benar meluncurkan ponsel tersebut. Kapan?

Baca Juga : Muncul di TENAA, Spesifikasi Lenovo K5X Terungkap!

Seperti yang diketahui dari informasi terbaru telah menyatakan bahwa pabrikan asal China tersebut telah mengumumkan bahwa pihaknya akan mengadakan sebuah acara yang diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2018, besok untuk meluncurkan Smartphone barunya bernama Lenovo Z5s tersebut.

Z5s sendiri diketahui akan hadir dengan membawa opsi tiga kamera di bagian belakang yang dilengkapi fitur pemindai sidik jari. Selain itu, sesuai dengan informasi yang beredar baru-baru ini telah menyebutkan bahwa Lenovo Z5s ini akan hadir dengan menampilkan kamera depan dalam layar mirip seperti Galaxy A8s dan Nova 4.

Copyright©GSMArena

Kendati demikian, kamera yang dibawa Z5s ini memiliki perbedaan dengan lainnya, dimana kamera tersebut telah ditempatkan di tengah atas layar. Dan jika ponsel ini hadir sesuai jadwal, maka dapat dikatakan bahwa Z5s ini akan menjadi ponsel pertama yang membawa dukungan kamera depan dalam layar, karena mendahului Samsung dan Huawei.

Sesuai dengan laporan sebelumnya, ponsel baru Lenovo tersebut juga dikabarkan akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6,3 inci dan memiliki dimensi 156,7 x 74,5 x 7,8 mm serta berkat kamera depan dalam layar ini, maka rasio layar ke bodi perangkat ini akan hadir dengan tampilan yang mengagumkan.

Beralih ke bagian belakang perangkat, perlu diketahui bahwa Lenovo telah menyematkan konfigurasi tiga kamera yang disusun secara vertikal dan ditemani dengan LED Flash serta dilengkapi pemindai sidik jari untuk fitur keamanannya. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3210 mAh, Lenovo Z5s ini juga akan hadir dengan berjalan di antarmuka ZUI.

Meskipun tanggal perilisannya telah terungkap dan akan diluncurkan pada 6 Desember 2018, namun sejauh ini belum ada informasi lebih terkait spesifikasi yang dimiliki Smartphone tersebut. Untuk itu, kita tunggu saja hingga perilisannya benar-benar dilakukan.

Baca Juga : Poster Ini Ungkapkan Fitur Canggih Dalam Lenovo Z5 Pro, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here