Copyright©TecHLecToR

Dua Smartphone Honor Diluncurkan Pada Tahun 2019

Newsth.com – Baru-baru ini Honor dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan dua perangkat unggulan generasi terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini. Adapun kedua Smartphone Honor tersebut adalah Honor View 20 dan Honor 11, dimana ponsel tersebut akan hadir dengan membawa spesifikasi yang menarik.

Baca Juga : Harga 2 Smartphone Premium Honor Ini Dipangkas Menjadi Lebih Murah

Hal ini diketahui dari Androidheadlines yang menyebutkan bahwa Zhao Ming selaku Presiden Honor Mobile telah mengungkapkan kedua ponsel tersebut memang akan segera diluncurkan, maka bisa jadi informasi tersebut benar-benar akurat. Zhao Ming sendiri juga mengatakan bahwa Honor 11 nanti akan memulai debut-nya pada tahun depan, sedangkan Honor View 20 atau Honor V20 masih dalam pengembangan, jadi diperkirakan akan sedikit lebih lambat, hanya saja tetap diluncurkan tahun depan.

Copyright©AWOK.com

Dari kedua Smartphone Honor yang akan diluncurkan ini, untuk Honor 11 diharapkan bakal hadir di kuartal pertama 2019. Hal ini sama seperti pendahulunya bernama Honor 10 yang telah diluncurkan pada bulan Mei tahun ini. Sedangkan untuk Honor V20 atau Honor Video 20, sejauh ini belum ada informasi terkait jadwal peluncuran-nya, karena perangkat sebelumnya telah diumumkan di akhir tahun 2018.

Beralih ke sisi desain, dimana kedua ponsel tersebut kabarnya bakal dikemas dengan desain yang berbeda dari pendahulunya. Seperti yang diketahui bahwa perangkat sebelumnya Honor 10 telah hadir dengan menampilkan bodi yang terbuat dari logam dan kaca serta dikemas dengan desain yang compact.

Sementara itu, Honor 11 telah menampilkan bodi yang terbuat dari logam dan kaca dengan desain lubang kamera di bagian depan layarnya. Selain itu, kedua Smartphone Honor ini diprediksi akan diperkuat oleh prosesor andalan Huawei, yakni Kirin 980 SoC dan dikombinasikan bersama RAM sebesar 4 GB atau 6 GB. Untuk melengkapi RAM yang dimiliki, Honor kabarnya akan menghadirkan lebih dari satu varian penyimpanan internal untuk masing-masing perangkatnya tersebut. Untuk lebih jelasnya, kita tunggu kabar terbaru selanjutnya.

Baca Juga : Honor 10 Lite Versi Global Segera Hadir, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here