Copyright©peru21.pe

Berikut 3 Kekurangan Yang Dimiliki Youtube Go

Newsth.comYoutube Go merupakan aplikasi streaming video ramah data yang ditujukan untuk bekerja secara efektif di daerah yang tidak memiliki kecepatan internet terlalu baik. Sama seperti You Tube saat ini, aplikasi streaming video versi murah ini juga memiliki fungsi utama untuk menjelajahi berbagai macam video mulai dari video informasi, edukasi dan hiburan.

Baca Juga : Fitur Mengganggu Dalam Video Youtube Bakal Dihapus, Pengguna Bisa Lebih Nyaman!

Bukan hanya itu, Youtube Go sendiri juga menghadirkan se-gudang fitur menarik yang bisa dimanfaatkan dalam platform. Namun, meskipun aplikasi ini memiliki kelebihan dan fungsi yang tak jauh berbeda dengan versi aslinya, ternyata aplikasi ini juga memiliki sejumlah kekurangan loh! Apa saja? Langsung simak ulasannya disini.

3 Kekurangan Aplikasi Youtube Go Yang Perlu Diketahui

Copyright©Global News Radar

Tidak Ada Kolom Komentar

Dalam aplikasi You Tube versi ringan ini, kalian tidak akan menemukan kolom komentar untuk memberi masukan pada video. Jadi, jika kalian ingin memberikan komentar, maka harus membuka aplikasi versi biasa.

Tidak Bisa Klik Profil

Bagi kalian yang ingin mendapatkan rekomendasi video lainnya dari sebuah channel, pastinya tinggal klik nama profil dari channel tersebut. Namun, fitur ini ternyata telah hilang dari aplikasi streaming video versi murah tersebut. Jadi jika kalian ingin mendapatkan saran video lainnya dari channel tersebut, maka pengguna harus mencari satu per satu atau masukkan keyboard dari nama Channel yang ingin di cari dalam pencarian.

Kualitas Gambar

Mengingat aplikasi ini hanya membutuhkan kuota internet yang sedikit, namun ternyata pengguna harus menanggung efeknya, yakni dengan kualitas gambar yang lebih rendah. Jadi, jika kalian sudah terbiasa menikmati video melalui versi biasa dan beralih ke versi ini akan merasa terganggu karena kualitas lebih rendah.

Nah, itulah beberapa kekurangan Youtube Go yang perlu diketahui, dengan begitu kalian bisa mempertimbangkan ketika hendak ingin beralih menggunakannya. Hal ini pun sangat wajar, karena setiap kelebihan pasti ada kekurangan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga : Yeay! Youtube Telah Hadirkan Fitur Stories Baru Dalam Platformnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here