Copyright©The Daily Oktagon

Pre-Order Vivo V11 Varian Fairy Pink Telah Dibuka

Newsth.comVivo kembali menghadirkan varian baru dari Vivo V11 yang disebut-sebut sebagai V11 Fairy Pink dengan warna dan tampilan yang menggoda. Bahkan sang vendor sendiri sudah mengumumkan bahwa pihaknya telah membuka pre-order untuk varian baru dari perangkatnya tersebut.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, ASUS VivoBook 14 (X420) Usung Spesifikasi Menarik, Berapa Harganya?

Dimana sesi pemesanan perangkat tersebut telah dimulai pada 4 Desember hingga 6 Desember 2018, baik di gerai fisik Vivo maupun official store di e-commerce partner, seperti Akulaku, JD.id, Shopee, Lazada. Blibli.com dan Tokopedia. Berapa harganya?

Untuk masalah harga yang ditawarkan, Vivo V11 Fairy Pink ini telah dibanderol seharga Rp 3.799.000. Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia ini juga mengatakan bahwa V11 Fairy Pink ini menjadi seri eksklusif dari varian V11. Edy juga berharap dengan beredar-nya varian baru ini bisa bisa sesuai dengan minat para milenialis yang menjadi target konsumen Vivo saat ini. Dan seperti yang diketahui bahwa warna merah muda kini kembali menjadi trend serta banyak diminati pelanggan-nya.

Copyright©Zing Gadget

Dan perlu diketahui bahwa V11 Fairy Pink ini sendiri hadir dengan sisi belakang berbalut warna merah muda dan ungu serta efek glossy atau mengkilap yang membuatnya lebih elegan. Terlebih kelir merah muda yang ada di sisi samping perangkat membuatnya semakin menawan.

Selain itu, varian baru V11 ini juga hadir dengan menampilkan layar seluas 6,3 inci berasio layar ke bodi 90,4% berbezel tipis serta memiliki lengkungan 2.5D di sisi belakang perangkat. Sedangkan untuk sektor bidik-nya, Vivo telah menyematkan teknologi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 16 MP + 5 MP dengan aperture f/2.0 + f/2.4 yang ditemani lampu flash di belakang.

Sementara untuk kamera depannya, Vivo V11 Fairy Pink juga membawa sensor AI beresolusi 25 MP. Bukan hanya demikian, ponsel ini sendiri juga menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS 4.5 serta kapasitas RAM cukup besar hingga 4 GB/ROM 64 GB.

Konsumen V11 Fairy Pink yang melakukan pre-order baik melalui official online store maupun gerai offline dan ritel mitra resmi Vivo, maka mereka akan mendapatkan hadiah eksklusif berupa paket pembelian.

Baca Juga : Dibanderol Murah, Coolpad M3 Siap Jadi Penantang Vivo Y95

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here