Copyright© SlashLeaks

Huawei Enjoy 9 Usung Snapdragon 450 Dan RAM 4 GB

Newsth.com – Setelah dikabarkan sedang mempersiapkan perangkat baru yang termasuk dalam keluarga Mate 20 Series, kini Huawei kembali dikabarkan bakal menghadirkan sebuah perangkat baru lainnya yang dikenal sebagai Huawei Enjoy 9. Dimana ponsel barunya ini konon bakal dirilis dalam waktu dekat ini telah beredar di internet dan mengungkapkan spesifikasi yang dimilikinya.

Baca Juga : Catat Tanggalnya! Huawei Mate 20 Series Siap Rilis Bulan Ini di Indonesia

Berdasarkan bocoran yang ada telah menampilkan bahwa Enjoy 9 akan hadur dengan mengusung layar berhias notch seperti varian Plus-nya, yakni Huawei Enjoy 9 Plus (Huawei Y9 2018) yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu.

Dimana Huawei Enjoy 9 ini akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6,26 inci beresolusi 720 x 1520 piksel dan diperkuat oleh prosesor Snapdragon 450 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB serta penyimpanan internal 64 GB. Namun, sang vendor juga akan menghadirkan versi lain yang hadir dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB yang bisa diperluas hingga 512 GB berkat slot microSD yang disematkan.

Copyright© SlashLeaks

Sedangkan untuk sektor bidik-nya, Huawei telah membekali ponsel barunya tersebut dengan konfigurasi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP yang ditata secara vertikal dan dilengkapi dengan fitur AI. Dan untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang gemar mengambil foto selfie, sang vendor menyematkan kamera depan beresolusi 8 MP.

Selain dihidupi dengan baterai berkapasitas daya 4000 mAh, Enjoy 9 ini juga berjalan di antarmuka EMUI 8.2 berbasis Android 8.1 Oreo dan membawa fitur keamanan berupa pemindai sidik jari dan Face Unlock. Huawei Enjoy 9 nanti juga akan hadir dengan menawarkan beberapa varian warna yang menggoda, seperti Aurora Blue, Magic Night Black, Coral Red dan Aurora Purple.

Sementara untuk masalah harganya, Huawei sepertinya akan membanderol perangkatnya tersebut seharga 215 USD untuk varian RAM 4 GB. Kendati demikian, sejauh ini Huawei belum memberitahukan secara resmi jadwal peluncuran perangkatnya tersebut. Untuk itu kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Jadwal Peluncuran Huawei Nova 4 Telah Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here