Copyright©PC-Tablet

Samsung Galaxy A8s Dipastikan Meluncur Minggu Depan

Newsth.com – Sejak pekan lalu, Samsung telah digosipkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru yang akan hadir dengan layar berlubang di bagian sudut atas layar, yakni Samsung Galaxy A8s. Dan baru-baru ini diketahui bahwa Smartphone tersebut akan segera diluncurkan.

Hal ini diketahui dari munculnya sebuah kabar baru yang menyatakan bahwa Samsung telah membagikan postingan di situs Weibo dengan mengunggah poster yang menampilkan jadwal peluncuran Galaxy A8s. Dimana ponsel ini nantinya akan hadir pada tanggal 10 Desember 2018 mendatang.

Baca Juga : Ponsel Lipat Samsung Galaxy F Bakal Didukung Asisten Virtual Terbaru, Apa Bedanya?

Selain jadwal peluncuran, poster tersebut juga memperlihatkan sebuah Smartphone yang hadir dengan lubang di bagian sudut atas layar yang di yakini akan menjadi tempat untuk kamera depan sang perangkat, sebagaimana yang digosipkan selama ini. Bukan hanya menarik di bagian tampilan saja, tetapi perangkat ini juga hadir dengan kemampuan yang bertenaga.

Dimana Samsung Galaxy A8s ini bakal diperkuat oleh chipset Snapdragon 710 sebagai dapur pacu-nya dan dikombinasikan bersama dengan RAM LPDDR4 sebesar 6 GB serta penyimpanan internal hingga 128 GB, bahkan penyimpanan-nya juga bisa diperluas hingga 512 GB berkat slot microSD yang disematkan.

Copyright©Weibo

Dan perlu diketahui bahwa Smartphone baru Samsung ini sendiri sebelumnya juga sempat dikatakan akan hadir dengan tampilan Infinity-O Display seluas 6,3 inci yang diproduksi oleh pembuat display asal China bernama BOE. Sementara untuk sektor bidik-nya, Samsung juga membekali perangkatnya tersebut dengan kamera berkualitas.

Samsung Galaxy A8s ini diketahui akan tampil dengan opsi tiga kamera di bagian belakang layaknya Galaxy A7 (2018) dan masing-masing memiliki resolusi mulai dari 25 MP, 5 MP hingga 10 MP. Sedangkan untuk memanjakan penggunanya yang suka selfie, Samsung telah membekali perangkatnya ini dengan kamera depan be-resolusi 24 MP yang diketahui terpasang pada lubang di layar sudut kiri atas dengan diameter 6.7 mm.

Kendati demikian, sejauh ini Samsung belum memberikan konfirmasi bagaimana jelasnya tentang ponsel barunya tersebut, untuk itu sebaiknya kita tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga : Resmi Diluncurkan, Berikut Harga Samsung Galaxy A9 di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here