Copyright©Tribunnews

Cara Mudah Menambahkan Tulisan Pada Stiker WhatsApp

Newsth.comWhatsApp diketahui sering memberikan pembaruan untuk meningkatkan platform-nya dengan menghadirkan sejumlah fitur baru yang mampu memudahkan pengguna. Aplikasi pesan instan yang sering dikenal sebagai WA ini sendiri juga menghadirkan fitur Stiker yang memungkinkan penggunanya bisa berkirim pesan berupa stiker dengan mudah.

Baca Juga : Cara Mudah Membuat Bubble Chat WhatsApp Di Layar HP Seperti Messenger, Tanpa Root!

Setelah fitur tersebut telah dihadirkan, belakangan ini fitur tersebut memang ramai dibicarakan dan dicoba oleh banyak pengguna. Namun, kali ini ada sebuah cara baru untuk membuat stiker tersebut menjadi lebih menarik. Dimana pengguna bisa menambahkan tulisan dalam Stiker WA sesuai dengan selera. Penasaran? Berikut cara membuat stiker WhatsApp dengan tulisan.

Cara Menambahkan Tulisan Pada Stiker Pribadi WhatsApp

Untuk menambahkan tulisan dalam stiker pribadi WA, kalian membutuhkan bantuan sebuah aplikasi bernama PixelLab. Namun, sebelumnya kalian juga harus memiliki aplikasi stiker pribadi untuk WA untuk menambahkan nantinya, dan untuk menambahkan tulisan simak lengkah-langkah berikut ini:

Copyright©babutekno
  • Pertama-tama, kalian bisa download dan install aplikasi PixelLab di masing-masing perangkat kalian melalui Play Store. Jika proses instalasi sudah selesai, maka kalian bisa membuka aplikasi tersebut untuk memulainya.
  • Dalam aplikasi tersebut, kalian bisa klik tanda plus (+) dan pilih from gallery. Untuk berlatih, kalian bisa memilih gambar background berwarna putih.
  • Crop hingga mendekati gambar dan buang sebanyak mungkin background, jika sudah klik Ok.
  • Pilih simbol berbentuk segilima di bagian bawah aplikasi. Lalu pilih erase color dan lanjutkan memilih Enable. Selanjutnya, klik tanda centang. Maka stiker kalian sudah jadi. Jika background kalian tidak satu warna, maka gunakan eraser untuk menyesuaikan.
  • Posisi-kan tulisan di area yang disukai dan dekat dengan gambar.
  • Lanjutkan dengan klik New Text, pilih simbol Huruf A di bar bawah. Kemudian, ketik tulisan untuk mengekspresikan gambar kalian. Selain itu, kalian juga bisa mengatur warna, bentuk dan tekstur tulisan.
  • Pilih simbol dua kertas bertumpuk yang ada disebelah simbol segi lima dan pilih transparant.
  • Simpan gambar dengan memilih Save Image, lalu Save to Gallery. Nah, kini stiker pribadi dengan tulisan kalian siap digunakan. Import ke WA menggunakan aplikasi Stiker Pribadi untuk WA.

Nah, seperti itulah membuat stiker pribadi WhatsApp dengan tulisan biar tambah seru. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Ini Dia 3 Tips Ampuh Agar WhatsApp Aman Dan Tidak Disadap, Simak Yuk!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here