Copyright©OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Evercoss Hadirkan Smartphone Xtreme Dengan Banderolan Harga Terjangkau

Newsth.comEvercoss diketahui sangat percaya diri untuk ikut serta dalam persaingan di tahun 2019 mendatang dengan mempersiapkan sebuah Smartphone baru yang dibekali dengan spesifikasi lebih gahar, tetapi menawarkan harga yang terjangkau, yakni Xtream.

Baca Juga : Spesifikasi Huawei Enjoy 9 Telah Terungkap di Internet, Kapan Dirilis?

Memasuki tahun politik 2019 dengan penggunaan data yang semakin meningkat, salah satu vendor dari Indonesia ini telah mengatasi masalah tersebut dengan menawarkan ponsel baru yang ramah penggunaan data bernama Xtreme tersebut. Perangkat ini sendiri adalah hasil dari kolaborasi Evercoss dengan XL-Axiata dan Youtube yang memberi benefit Free Youtube 1 tahun serta Free Internet 1 tahun.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Marcom Manager Evercoss, Suryadi Willim bahwa pihaknya yakin bahwa tahun depan konsumen terhadap Xtream akan lebih tinggi, karena benefit menggiurkan berupa paket unlimited yang diberikan secara gratis pada Smartphone tersebut. Apalagi memasuki perhelatan politik, maka penggunaan data akan semakin meningkat, jadi Smartphone dengan paket buindling data yang murah sangat dibutuhkan.

Copyright©Evercoss

Sesuai report yang dilakukan We Are Social, setidaknya ada 4,2 miliar pengguna internet di seluruh Dunia pada Oktober 2018, angka ini naik 7 persen dari sebelumnya. Sementara 3,4 miliar orang di seluruh Dunia menggunakan media sosial pada September 2018, naik 10 persen dibanding September 2017. Serta pengguna ponsel ada sekitar 5,1 miliar sebagian besar menggunakan perangkat canggih.

Untuk spesifikasi perangkatnya tersebut, Suryadi menjelaskan bahwa tahun 2019 Xtream akan hadir dengan performa yang lebih baik serta RAM jumbo dan layar semakin lebar, namun juga masih menawarkan harga terjangkau. Sang vendor sendiri juga membanderol perangkat dengan tipe Xtream dengan harga sangat murah. Berikut daftarnya:

  • Xtream One dijual seharga Rp 646.000
  • Xtream One Plus seharga Rp 869.000
  • Xtream One Pro seharga Rp 739.000
  • Xtream One Prime seharga Rp 1.219.000
  • Xtream One Mini seharga Rp 559.000

“Sejauh ini Xtream sangat fenomenal di pasar. Pasar yang dibidik adalah Milenials. Tak berlebihan jika 2019, kami optimis memberikan manfaat dan solusi yang pasti kepada konsumen,” jelas Suryadi. Dengan begitu, memang cukup wajar jika Evercoss menghadirkan jajaran Smartphone baru untuk kebutuhan konsumen yang mengharapkan penggunaan data yang lebih murah.

Baca Juga : Terima Sertifikat TKDN, OPPO R17 Pro Segera Beredar di Indonesia, Kapan?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here