Copyright©Ben Geskin

Vivo NEX Dual Screen Akan Meluncur Dalam Waktu Dekat Ini

Newsth.com – Belum lama ini, Vivo dikabarkan telah mempersiapkan sebuah Smartphone baru dengan layar ganda seperti Nubia X yang disebut-sebut sebagai Vivo NEX Dual Screen. Bahkan ponsel tersebut juga tampil dalam sebuah gambar yang beredar dan menampilkan dengan jelas bahwa perangkat tersebut akan memiliki dua layar di bagian depan dan belakang.

Baca Juga : Dibanderol Murah, Coolpad M3 Siap Jadi Penantang Vivo Y95

Terkait hal itu, Vivo sendiri telah memberikan konfirmasi atas keberadaan perangkat barunya dan ponsel tersebut merupakan keluarga baru dari seri Vivo NEX yang pertama kali diperkenalkan pada bulan Juni lalu. Berdasarkan kabar terbaru telah mengungkapkan beberapa informasi tentang spesifikasi yang akan dibawanya.

Dimana Vivo NEX Dual Screen tersebut nantinya akan menjadi perangkat pertama yang hadir dengan kapasitas RAM yang cukup besar, yakni RAM 10 GB dan gosip terbaru juga menyatakan bahwa perangkat tersebut juga akan hadir dengan penyimpanan internalk 128 GB. Sementara informasi terbaru telah menyebutkan bahwa Vivo kabarnya akan mengadakan sebuah acara unveil di Shanghai U+ Fashion Art Center pada tanggal 11 Desember, yang mana acara tersebut merupakan acara peluncuran Vivo NEX Dual Screen.

Copyright©GizChina

Kendati demikian, sejauh ini belum ada informasi terkait spesifikasi yang akan dibawanya. Namun, jika diketahui dari sebuah teaser yang bermunculan di internet telah menampilkan sebuah Smartphone Vivo NEX Dual Screen tersebut akan hadir dengan pemindai sidik jari di layar dan memiliki konfirgurasi tiga kamera.

Sekedar informasi, bahwa Vivo NEX yang diluncurkan pada bulan Juni lalu telah hadir dengan sejumlah fitur menarik, mulai dari layar penuh yang hampir tidak memiliki bezel di bagian atas dan sisi panel layar, hingga kamera selfie pop-up yang unik. Dan Vivo NEX terbaru ini sendiri diharapkan bakal membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya, sehingga membuatnya semakin menarik untuk di lirik. Selain itu, Smartphone ini juga diharapkan bisa hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan kinerja yang lebih baik.

Baca Juga : Vivo V11 Varian Baru Kini Sudah Bisa Dipesan, Segini Harganya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here