Copyright©gadgettren

Harga Smartphone Xiaomi Redmi S2 Dan Redmi 6 Menjadi Lebih Terjangkau

Newsth.com – Untuk menyambut pergantian tahun, Xioami baru-baru ini dikabarkan sedang mempersiapkan kejutan baru untuk menekankan penjualan perangkatnya. Pabrikan asal Tiongkok ini sendiri telah menyusun rencana menarik untuk menggaet para konsumen-nya, dan salah satunya adalah dengan cara memberikan diskon alias potongan harga untuk beberapa Smartphone Xiaomi buatannya.

Baca Juga : Daftar Smartphone Xiaomi Yang Bakal Menerima Update MIUI 10, Apa Saja?

Adapun dua Smartphone Xiaomi yang akan mengalami pemangkasan harga ini adalah Xiaomi Redmi S2 dan Redmi 6. Dimana harga yang ditawarkan nantinya akan lebih murah, bahkan hingga Rp 1 jutaan. Sebagaimana yang dikutip dari laman Facebook pengamat Hery SW telah menyebutkan bahwa Xiaomi akan menurunkan harga perangkatnya tersebut mulai 4 Desember 2018 mendatang.

Lantas, berapa harga baru untuk kedua Smartphone Xiaomi yang akan mengalami penurunan tersebut? Langsung simak nih, Berikut daftar harga terbaru Xiaomi Redmi S2 dan Redmi 6 tersebut.

Copyright©Tirto
  • Xiaomi Redmi S2 (RAM 3 GB/ROM 32 GB) dari harga Rp 2,199 juta, kini menjadi Rp 1,899 juta.
  • Xiaomi Redmi 6 (RAM 3 GB/ROM 32 GB) dari harga Rp 1,999 juta, kini menjadi Rp 1,599 juta.
  • Xiaomi Redmi 6 (RAM 4 GB/ROM 64 GB) dari harga Rp 2,399 juta, kini menjadi Rp 1,999 juta.

Nah, itulah harga terbaru 2 Smartphone Xiaomi yang akan ditawarkan dimulai pada tanggal 4 Desember mendatang. Dan perlu diketahui bahwa Redmi S2 sendiri telah diluncurkan di Indonesia pada bulan Mei lalu dengan membawa keunggulan di sisi kamera selfie yang memiliki resolusi 16 MP dengan teknologi pixel binning dan fitur AI Beauty. Sementara untuk kamera belakangnya, Xiaomi telah membekali perangkatnya tersebut dengan teknologi kamera ganda beresolusi 12 MP + 5 MP.

Beralih ke Xiaomi Redmi 6, ponsel ini telah hadir dengan membawa kamera ganda di bagian belakang beresolusi 12 MP + 5 MP yang dilengkapi teknologi AI serta diperkuat dengan chipset MediaTek Helio P22 yang memiliki kinerja yang lebih baik. Bagaimana, tertarik untuk memilikinya? Nantikan tanggal mainnya!

Baca Juga : Ini Lho Alasan Kenapa Smartphone Xiaomi Miliki Harga Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here