Copyright©mobilenet.cz

Berikut Jadwal Peluncuran Huawei Mate 20 Series di Indonesia

Newsth.com – Menjelang akhir tahun, kini banyak vendor Smartphone yang berlomba-lomba menghadirkan ponsel canggih untuk konsumen Tanah Air, termasuk Huawei. Dimana pabrikan asal China ini sebelumnya telah meluncurkan perangkat dari keluarga Huawei Mate 20 Sereis di London pada 16 Oktober 2018 lalu, dan kini giliran Indonesia yang dipastikan segera kedatangan perangkat tersebut.

Baca Juga : Jadwal Peluncuran Huawei Nova 4 Telah Terungkap!

Hal ini diperkuat lagi dengan munculnya sebuah ungkapan Huawei Indonesia melalui akun Instagram resminya yang memastikan bahwa Smartphone ini akan segera dirilis pada tanggal 19 Desember 2018 mendatang di Jakarta. Deputy Country Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng juga menyatakan bahwa ponsel dari keluarga Huawei Mate 20 Series ini akan menjadi pahlawan baru untuk memikat konsumen kelas premium di Indoneisa.

“Dengan inovasi yang kami bawa, ditambah kompetisi yang tidak sebesar di segmen entry level maupun medium range, Huawei punya peluang yang besar.” Jelasnya. Lo Khing Seng juga menyatakan bahwa Indonesia adalah pasar Smartphone terbesar di Asia Tenggara, maka dari itu Huawei tak sabar ingin membangun brand image hingga sebesar yang sudah diakui di luar Indonesia dengan inovasi dan kualitas mumpuni.

Copyright©Instagram

Sementara untuk strategi yang digunakan adalah dengan mereposisi Huawei menjadi vendor Smartphone kelas atas yang menyesuaikan strategi komunikasi dan pemasaran, jadi Indonesia bisa menerima informasi lengkap tentang Huawei, serta meningkatkan kesempatan pelanggan-nya untuk mencoba produk Smartphone permium Huawei sebelum mempertimbangkan untuk membeli.

Diperkuat oleh chipset Kirin 980 berteknologi 7 nm dan teknologi Artificial Intelligence (AI), Huawei Mate 20 Series ini sendiri mampu hadir dengan menyajikan teknologi On-Device AI yang powerful dan memberikan pengalaman yang sangat premium untuk penggunanya, serta memberikan inovasi terbaik dibanding Smartphone lainnya. Bahkan kualitas dan teknologi yang disematkan dalam Mate 20 Series sendiri juga mendapatkan pengakuan luas dari media-media global. Sehingga Huawei sangat percaya diri dalam memperkenalkan ponsel premium andalannya tersebut.

Baca Juga : Terima Sertifikasi FCC, Huawei P Smart 2019 Tampilkan Notch Kekinian, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here