Copyright©Maxabout News

OPPO R17 Pro Usung Snapdragon 710 Dan RAM 8 GB

Newsth.com – Beberapa waktu lalu, OPPO diketahui telah merilis dan memasarkan Smartphone seri A terbarunya yang disebut-sebut sebagai OPPO A7. Dan menjelang akhir tahun ini, OPPO kembali dikabarkan sedang sibuk mempersiapkan sebuah ponsel premium barunya untuk segera meluncur di Indonesia, yakni OPPO R17 Pro.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Berikut Ini Kelebihan Oppo A7 Yang Perlu Diketahui

Smartphone OPPO yang memiliki kodenama CPH1877, ini nantinya akan masuk dalam golongan Smartphone kelas menengah atas terbaru OPPO. Dan seperti yang diketahui bahwa ponsel ini sebelumnya juga baru saja diedarkan di Negeri Jiran, Malaysia dengan menawarkan harga senilai Rp 9 jutaan dan membawa spesifikasi yang menggoda.

Dimana OPPO R17 Pro yang disebut-sebut hadir dengan membawa konfigurasi tiga kamera di bagian belakang ini ternyata juga sudah menerima sertifikat TKDN dengan pencapaian nilai hingga 30,30 persen yang membuat perangkat ini sudah mendapatkan izin untuk bisa beredar di Tanah Air. Namun, sejauh ini belum diketahui kapan tepatnya perangkat ini diluncurkan ke Indonesia.

Copyright©TKDN

Seperti yang diketahui bahwa Smartphone baru OPPO ini hadir dengan menampilkan layar AMOLED seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel beraspek rasio 19,5:9, bahkan layarnya sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 6 untuk melindunginya dari goresan. Selain itu, OPPO juga memperkuat ponsel barunya tersebut dengan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 710 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Sementara untuk sektor bidik-nya, OPPO telah menyematkan opsi tiga kamera di bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 20 MP dengan aperture f/2.6 serta sebuah sensor lainnya, yakni TOF 3D stereo camera yang memiliki kemampuan untuk memindai objek. Sedangkan untuk kamera depannya, OPPO R17 Pro telah hadir dengan kamera selfie beresolusi 25 MP sensor Sony IMX576 dan memiliki aperture f/2.0.

Selain itu, kamera depannya juga dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti kemampuan HDR dan fitur beautification berteknologi AI. Berjalan di antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo, R17 Pro juga memiliki baterai 3700 mAh yang dilengkapi fitur SuperVOOC Flash Charge.

Baca Juga : OPPO A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Begini Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here