Copyright©Gizmochina

Lenovo Z5S Tampilkan Lubang Di Atas Layar Dengan Desain Elegan

Newsth.comLenovo kembali dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah Smartphone canggih pertamanya yang bakal hadir dengan menampilkan lubang di layar bagian tengah atas dan diyakini sebagai tempat tinggal kamera depan, adapun perangkat tersebut disebut-sebut sebagai Lenovo Z5S.

Baca Juga : Poster Ini Ungkapkan Fitur Canggih Dalam Lenovo Z5 Pro, Seperti Apa?

Selain itu, Lenovo kabarnya juga akan menghadirkan ponsel tersebut dengan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang yang sejauh ini belum diketahui berapa resolusi yang dimiliki. Meskipun jadwal peluncuran-nya sejauh ini masih menjadi tanda tanya, namun kini semakin banyak bocoran-bocoran yang beredar di internet telah mengungkapkan beberapa informasi terkait Smartphone tersebut.

Seperti halnya dengan bocoran terbaru berupa gambar yang menunjukkan tampilan depan dari Lenovo Z5S. Dimana gambar tersebut pertama kali di laman Weibo dengan memperlihatkan bahwa ponsel ini akan hadir dengan memiliki lubang di layar dan tepatnya di bagian tengah atas yang diyakini sebagai tempat untuk kamera depannya nanti. Jika dilihat dari gambar tersebut, Lenovo telah mengemas perangkatnya tersebut dengan desain yang apik dan terkesan elegan dengan kamera depan di bawah layar.

Copyright©Weibo

Sementara itu, jika diketahui dari laporan yang sempat muncul sebelumnya telah menyatakan bahwa Z5S nantinya akan hadir dengan menampilkan layar seluas 6,3 inci berhias notch waterdrop di atas layar dan memiliki dimensi 156,7 x 74,5 x 7,8 mm.

Selain itu, perangkat keren Lenovo ini sendiri juga pernah muncul di TENAA dan menampilkan dengan jelas, bahwa ponsel tersebut akan hadir dengan membawa konfigurasi tiga kamera belakang yang dilengkapi LED flash dan Pemindai sidik jari. Akan tetapi, TENAA belum mengungkapkan spesifikasi ponsel tersebut secara lengkap dan resolusi ketiga kamera tersebut.

Kendati demikian, meskipun sudah ada beberapa bocoran yang mengungkapkan spesifikasi dan fitur Lenovo Z5S, sejauh ini Lenovo belum memberitahukan kapan perangkatnya tersebut akan diluncurkan. Namun berdasarkan kabar yang ada mengklaim bahwa Lenovo akan meluncurkan Z5S bulan depan. Kita tunggu saja.

Baca Juga : Muncul di TENAA, Spesifikasi Lenovo K5X Terungkap!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here