Copyright©PhoneWorld

Nubia Red Magic Mars Usung Snapdragon 845 Dan RAM 10 GB

Newsth.com – Setelah banyak digosipkan sedang mempersiapkan Smartphone Gaming, kini kabar tersebut menjadi nyata karena Nubia akhirnya mengumumkan ponsel gaming barunya tersebut bernama Nubia Red Magic Mars. Seakan-akan Nubia ingin mengikuti vendor besar lain seperti Razer, ASUS dan Xiaomi yang juga menghadirkan ponsel Gaming.

Baca Juga : Nubia X, Ponsel Flagship Dengan Dua Layar Dan Fingerprint, Berikut Harganya!

Red Magic Mars sendiri menjadi ponsel gaming kedua dari Nubia yang hadir dengan membawa sejumlah peningkatan dalam semua aspek, termasuk chipset lebih bertenaga dan kapasitas RAM yang lebih besar. Perlu diketahui bahwa ponsel gaming Nubia ini telah hadir dengan menampilkan layar LCD seluas 6 inci beresolusi Full HD+ 2160 x 1080 piksel dan memiliki dua tombol bahu touch-sensitive yang berada di bagian sisi untuk memberikan pengalaman terbaik dalam bermain game.

Selain itu, Nubia Red Magic Mars sendiri juga diperkuat oleh Snapdragon 845 yang dikombinasikan bersama RAM 10 GB dan penyimpanan internal 256 GB serta menghadirkan varian murah dengan RAM 6 GB/ROM 64 GB serta RAM 8 GB/ROM 128 GB. Perangkat ini juga membawa dual heat pipe dan teknologi convection cooling yang memungkinkan perangkat tetap berada dalam kondisi suhu normal meskipun untuk bermain game.

Copyright©Nubia

Sedangkan untuk sektor bidik-nya, Nubia telah menyematkan kamera utama 16 MP dengan aperture f/1.8 dan kamera depan beresolusi 8 MP. Bukan hanya itu, ponsel gaming ini juga berjalan di antarmuka Red Magic OS 1.6 berbasis Android 9.0 Pie dan mengusung baterai berkapasitas daya 3800 mAh. Lantas, berapa harganya?

Jika membahas tentang harga untuk Nubia Red Magic Mars, ponsel gaming ini rencananya akan dijual dengan harga yang bervarian, mulai dari 2.699 Yuan (Rp 5,6 juta) untuk varian RAM 6 GB/ ROM 64 GB. Sedangkan untuk varian RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dijual seharga 3199 Yuan atau setara dengan Rp 6,6 juta.

Sementara untuk varian paling atas dengan RAM 10 GB dan ROM 256 GB seharga 3999 Yuan atau setara Rp 8,3 juta dan menawarkan beberapa varian warna mulai dari Flame Red, Camo special Edition hingga Meteorite Black.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Ponsel Gaming Nubia Red Devil Usung RAM Jumbo, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here