Copyright©Newsth.com

Cara Mudah Membuat Video Youtube Mengambang di Layar

Newsth.comYoutube merupakan layanan streaming video yang sangat populer dan sudah dipercaya banyak orang. Selain bisa menonton berbagai macam video yang ada di dalamnya mulai dari video edukasi, informasi dan hiburan, pengguna juga bisa mengunggah video buatannya dalam platform tersebut dengan mudah.

Baca Juga : 3 Tips Aktifkan Fitur Terbaru Youtube, Biar Tambah Keren!

Menikmati streaming video sendiri akan lebih menyenangkan jika dilakukan di Smartphone, karena selain lebih simpel, pengguna akan lebih mudah menonton video yang ada dimana pun mereka berada. Namun, ketika menonton video di Smartphone Android ini sendiri kerap mengalami masalah dan tentunya tidak bisa melakukan aktivitas lain karena jika keluar dari aplikasi You tube, maka video juga akan berhenti.

Nah, terkait masalah tersebut, kalian bisa saja kok menikmati video You Tube dengan mudah sembari chattingan atau membuka aplikasi lain tanpa harus mengeluarkan aplikasi You Tube. Penasaran? Langsung simak nih, Berikut Cara Membuat Video Youtube Mengambang di Layar.

Cara Membuat Video Youtube Mengambang di Layar, Bisa Tonton Video Sambil Chattingan

Copyright©Newsth.com
  • Pertama-tama, kalian perlu download dan install sebuah aplikasi bantuan bernama Awesome Pop-Up Video di masing-masing perangkat Android yang kalian gunakan. Untuk mendapatkan aplikasi ini sendiri kalian bisa menemukannya di Play Store secara gratis.
  • Kemudian, jika aplikasi sudah berhasil terpasang dalam perangkat, maka kalian bisa membuka atau jalankan aplikasi tersebut dan berikan izin akses yang dibutuhkan yakni dapat menarik aplikasi untuk mempermudah kinerja-nya.
  • Dalam tampilan utama, kalian akan melihat sejumlah video yang disarankan oleh You Tube, dan kalian bisa membukanya atau mencari video lain sesuai keinginan.
  • Dengan aplikasi ini kalian akan dengan mudah menampilkan video yang ada pada link tertentu dengan cara klik ikon browser yang ada di sebelah kiri tanda silang di bagian atas.
Copyright©Newsth.com
  • Setelah kalian klik video yang ingin ditonton secara mengambang di layar, maka sekarang kalian bisa menikmatinya sembari melakukan aktivitas lain, seperti chat atau menjalankan aplikasi lainnya.

Nah, seperti itulah cara membuat video Youtube mengambang di layar dan memungkinkan kalian bisa menikmati video sembari menjalankan aplikasi lainnya. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Mengirim Video Offline di Youtube Go Dengan Mudah, Tanpa Ribet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here