Copyright©BreakingNews.co.id

Honor 10 Lite Varian Global Sudah Terima Sertifikasi FCC

Newsth.com – Beberapa waktu lalu diketahui bahwa Honor secara resmi telah meluncurkan sebuah Smartphone canggih di China yang disebut-sebut sebagai Honor 10 Lite. Dimana ponsel barunya ini telah hadir sebagai keluarga baru dari seri Honor 10 yang hadir di awal tahun ini.

Baca Juga : Honor 10 Lite Resmi Diluncurkan Dengan Banderolan Harga Lebih Terjangkau

Namun, jika diketahui dari kabar terbaru telah mengungkapkan bahwa Honor sedang mempersiapkan varian global perangkat tersebut. Hal ini diketahui setelah muncul sebuah Smartphone Honor dengan nomor model HRY-LX2 baru saja menerima sertifikasi FCC (Federal Communications Commission) di Amerika Serikat.

Seperti yang diketahui bahwa Honor 10 Lite sendiri baru saja diumumkan di China dengan membawa nomor model HRY-LX1, jadi cukup masuk akal jika nomor model HRY-LX2 yang muncul di laman FCC tersebut menjadi versi global-nya. Terkait hal itu, meskipun beberapa bocoran telah diungkapkan, namun sejauh ini belum ada informasi kapan versi global tersebut akan diluncurkan dan belum jelas apakah perangkat tersebut akan hadir dengan nama Honor 10 Lite atau mungkin nama berbeda.

Copyright©MySmartPrice

Sekedar informasi bahwa Honor 10 versi murah atau Lite ini telah meluncur pekan lalu dengan menampilkan layar seluas 6,2 inci beresolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel dan memiliki rasio aspek 19,5:9. Selain itu, Honor juga memperkuat perangkatnya tersebut dengan chipset Kirin 710 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB atau 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB.

Sementara untuk sektor bidik-nya, Honor 10 Lite telah hadir dengan membawa kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP + 2 MP yang mampu memenuhi kebutuhan penggunanya untuk mengabadikan momen terpenting-nya.

Dan untuk kamera depannya, Honor telah menyematkan kamera beresolusi 24 MP untuk kebutuhan selfie pengguna. Dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3400 mAh, perangkat Honor ini juga berjalan di antarmuka EMUI 9 berbasis Android 9 Pie sebagai sistem operasinya. Namun sayangnya, sejauh ini belum ada informasi kapan varian global tersebut akan diluncurkan. Maka dari itu, kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Harga 2 Smartphone Premium Honor Ini Dipangkas Menjadi Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here