Copyright©topontiki.gr

Berikut 5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik di Android

Newsth.com – Seiring dengan berjalannya waktu, kini internet seakan-akan menjadi sebuah kebutuhan setiap pengguna Smartphone. Saking seringnya menggunakan koneksi internet, beberapa pengguna memilih untuk menyambung-kan perangkatnya ke jaringan WiFi yang ada agar lebih hemat pengeluaran.

Baca Juga : Daripada Nyesel, Jangan Download Aplikasi Android Gak Guna di Play Store Ini!

Sinyal WiFi ini sendiri sebenarnya tidak selalu lancar dan bahkan kerap menjadi lemot dengan beberapa alasan, hal ini tentu akan menghambat aktivitas kalian dalam bermain internet. Namun, perlu diketahui bahwa hal ini sebenarnya bisa saja kalian atasi dengan mudah menggunakan bantuan beberapa aplikasi, sehingga kecepatan jaringan WiFi kalian bisa lebih ngebut dan optimal. Lantas, aplikasi apa saja? Berikut 5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi yang bisa kalian pasang di Smartphone Android.

5 Aplikasi Penguat Sinyal WiFi Terbaik di Android

Network Master

Copyright©Gazette Review

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk menguji kecepatan jaringan dan menemukan hotspot WiFi tercepat yang mendeteksi ke semua perangkat yang terhubung oleh analisis jaringan. Jika kalian ingin mencobanya, maka perlu diketahui bahwa Network Master ini memiliki file size aplikasi cukup ringan, yakni 6.51 MB.

WiFi Signal Booster + Extender

Copyright©JalanTikus

Bagi kalian yang ingin meningkatkan koneksi internet dengan mendeteksi latar belakang dan sistem aplikasi bisa menggunakan WiFi Signal Booster + Extender. Aplikasi ini menggunakan booster internet sinyal WiFi, selain itu aplikasi ini juga bisa memperluas jaringan nirkabel kalian loh! Dengan kemampuan yang cukup menarik, aplikasi ini juga sangat ringan dengan ukuran 2.60 MB saja.

WiFi Master Pro and Fast Tools

Copyright©JalanTikus

Selanjutnya, aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengoptimalkan kecepatan WiFi Android dan membantu mencari WiFi gratis yang memiliki sinyal stabil. Selain mudah, aplikasi ini juga ringan dengan file size 4.54 MB saja.

WiFi Doctor

Copyright©APK Fun

Seperti namanya sebagai dokter, aplikasi ini mampu mendeteksi jaringan, melindungi aktivitas internet dan juga bisa mempercepat koneksi jaringan dengan cara menghentikan aplikasi yang berjalan di latar belakang. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga akan memeriksa keamanan WiFi dan meningkatkan kecepatan jaringan menjadi lebih optimal.

WiFi Manager

Copyright©JalanTikus

Selain menguatkan sinyal, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk mengelola dan meningkatkan koneksi WiFi dengan radar kanal grafis.

Nah, itulah beberapa Aplikasi Penguat Sinyal WiFi yang direkomendasikan untuk kalian agar jaringan WiFi semakin ngebut dan optimal. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Daftar Aplikasi Android yang Banyak Sedot Kuota Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here