Copyright©tri Indonesia

Hindari 4 Waktu Terlarang Ini Buat Push Rank di Mobile Legends

Newsth.comMobile Legends merupakan game MOBA yang sangat populer dan banyak dimainkan sampai saat ini. Mungkin kalian salah satunya? Jika iya, tentu kalian juga pernah bertemu dengan pemain pemula ketika bertarung di Ranked Mode yang sangat menyebalkan bukan. Padahal kalian sedang berusaha untuk menaikkan peringkat, tetapi teman bermain tidak sesuai, sehingga peringkat kalian kembali menurun.

Baca Juga : 3 Hal Penting Untuk Menjadikan Hero Paling Mematikan di Mobile Legends

Biasanya mereka juga akan bermain seenaknya dan tiba-tiba keluar dari permainan. Namun, ternyata kalian juga bisa menghindari bertemu pemain seperti ini dengan mengetahui waktu yang tepat untuk menaikkan rank. Belum tahu? Langsung simak nih, 4 Waktu Terlarang untuk Push Rank di Mobile Legends.

4 Waktu Terlarang Untuk Push Rank di Mobile Legends

Awal Season

Reset ranking kerap dilakukan Moonton untuk menjaga permainan tetap kompetitif. Jadi tak heran jika beberapa pemain yang sudah berjuang bisa turun peringkat ke level sebelumnya. Maka dari itu, kalian perlu persiapkan diri sebaik mungkin agar tidak terlalu turun ker peringkat bawah karena bermain di awal season.

Ketika Hujan

Copyright©liputan6

Kalian juga perlu perhatikan cuaca ketika hendak bermain, karena jika saat hujan juga akan berpengaruh pada kualitas sinyal kalian, sehingga bisa berakibat buruk pada saat bermain. Dan bisa saja kalian dilaporkan pemain lain karena dianggap tidak bisa bermain dengan baik.

Pada Hari Libur

Jika kalian ingin menaikkan rank, sepertinya pada saat hari libur akan kurang tepat. Pasalnya banyak anak-anak yang ikut bermain dalam game MLBB, jadi kalian harus memilih jam yang tepat, yakni pada malam hari. Pada jam ini, maka kalian tidak akan menghadapi anak-anak karena mereka sudah tidak online.

Hari Senin Sampai Jumat Siang

Copyright©tri Indonesia

Pada hari ini, akan banyak anak-anak sekolah yang memanfaatkan waktunya untuk bermain. Namun besar kemungkinan tidak akan sebanyak hari libur, maka kalian bisa melakukan push rank pada jam 13.00 sampai 15.00 di hari senin sampai Jumat.

Nah, itulah 4 Waktu terlarang untuk kalian gunakan push rank di Mobile Legends. Sebiaknya untuk meningkatkan rank dengan sukses, sebaiknya hindari waktu-waktu tersebut. Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : 4 Kelemahan Kimmy Mobile Legends Yang Perlu Dipertimbangkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here