Copyright©91Mobiles

Lenovo K5X Diperkirakan Bakal Segera Diluncurkan, Kapan?

Newsth.com – Belakangan ini Lenovo dikabarkan sedang mempersiapkan Smartphone baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Lenovo Z5s. Namun, pabrikan asal China ini sendiri kembali dikabarkan sedang bekerja pada ponsel pintar lainnya yang kemungkinan akan segera dirilis, yakni Lenovo K5X.

Seperti yang diketahui dari kabar terbaru telah menyebutkan bahwa lembar spesifikasi ponsel pintar Lenovo tersebut sudah bocor dengan mengungkapkan sejumlah spesifikasi yang akan dibawanya. Berdasarkan laporan yang ada telah mengungkapkan bahwa K5X ini adalah keluarga baru di Lenovo K-Series yang akan menjadi versi murah dibanding Lenovo K5S atau Lenovo K5 Pro yang hadir lebih dulu.

Baca Juga : Lenovo S5 Pro, Smartphone 4 Kamera Berponi Dengan Banderolan Harga Terjangkau

Berdasarkan bocoran yang ada telah mengungkapkan bahwa Lenovo K5X akan hadir dengan menampilkan layar Full HD+ 1080 x 2160 piksel dengan kerapatan 480 dpi serta akan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 636 dan berjalan pada sistem operasi Android 8.1 Oreo.

Copyright©TENAA

Selain itu, Smartphone Lenovo ini sendiri juga sudah muncul di TENAA dengan nomor model L38041 yang akan hadir dengan membawa kamera ganda di bagian belakang dan masing-masing memiliki resolusi 16 MP + 5 MP serta dilengkapi kamera depan yang bersolusi 8 MP. Bukan hanya itu, daftar TENAA juga menyebutkan bahwa K5X ini nantinya juga akan hadir dengan membawa besaran RAM/ROM yang bervarian, mulai dari RAM 3 GB/ 4 GB/ 6 GB hingga penyimpanan internal 32 GB/ 64 GB dan 128 GB.

Lenovo juga menyematkan fitur keamanan berupa pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat yang juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 4000 mAh. Kendati demikian, meskipun sejumlah spesifikasi dan fitur Lenovo K5X telah diungkapkan oleh beberapa media, namun sejauh ini sang vendor belum memberikan konfirmasi atas ketersediaan ponsel pintar barunya tersebut, termasuk tanggal peluncuran dan harganya. Akan tetapi, karena sudah muncul dalam beberapa bocoran, bisa jadi ponsel ini akan segera memulai debut-nya dalam waktu dekat ini. Untuk itu kita nantikan saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Poster Ini Ungkapkan Fitur Canggih Dalam Lenovo Z5 Pro, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here