Copyright©konbini.com

Cara Keluar Grup WhatsApp Secara Diam-Diam Dengan Mudah

Newsth.com – Semua pengguna WhatsApp tentunya sudah mengetahui bahwa aplikasi media sosial yang sering dikenal dengan sebutan WA ini bisa digunakan untuk berkomunikasi dalam satu grup. Namun, diantara banyaknya grup yang dimiliki penggunanya, tentu ada salah satu grup yang selalu ramai dengan obrolan berbeda-beda. Mulai dari yang paling penting hingga obrolan yang seringkali mengganggu alias tidak jelas.

Baca Juga : 2 Tips Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan Dengan Mudah Dan Aman!

Hal ini tentunya membuat beberapa pengguna memilih untuk keluar dari grup karena merasa terganggu. Nah, bagi kalian yang ingin keluar grup tetapi tidak ingin ketahuan karena merasa tidak enak dengan admin, sebaiknya kalian coba cara berikut ini untuk mengatasinya. Penasaran? Langsung saja, Berikut ini Cara Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan yang bisa kalian lakukan dengan mudah.

Cara Keluar Grup WhatsApp Secara Diam-Diam

Untuk bisa keluar dari grup tanpa ketahuan, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan. Namun perlu dicatat untuk melanjutkan cara ini sebaiknya aman-kan chat dan data kalian terlebih dahulu dengan cara masuk ke menu Settings >> Chat >> Chat Backup. Kemudian lanjutkan dengan cara-cara berikut ini:

Ganti Nomor WA

Copyright©Newsth.com
  • Cara pertama adalah dengan mengganti nomor WA, dan pastikan nomor penggantinya masih aktif.
  • Kemudian, kalian bisa tap ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas, dan lanjutkan dengan memilih menu Settings atau Pengaturan.
  • Lalu, pilih menu Account dan masuk ke pilihan Change Number.
  • Sekarang kalian tinggal masukkan nomor lama dan nomor pengganti untuk WA kalian. Namun perlu diingat, pastikan kedua nomor-nya masih aktif dan jika sudah langsung lanjutkan dengan memilih Done.

Hapus Data WhatsApp

Copyright©Newsth.com
  • Cara kedua, kalian bisa menghapus data WA dengan cara membuka Menu Settings di Smartphone kalian dan masuk ke pengaturan Apps atau Aplikasi.
  • Setelah itu, kalian bisa tap Clear Data dari aplikasi WhatsApp. Dengan ini kalian akan menghapus semua data WA yang ada dan sudah keluar dari grup-grup yang mengganggu.

Masuk Lagi dengan Nomor Lama

Copyright©JalanTikus
  • Sebelumnya kalian jangan langsung login ke WA begitu selesai clear data. Tunggu hingga 30-45 menit, jika sudah kalian bisa masuk ke WA dengan nomor lama kalian. Tampilan-nya akan sama seperti pertama kali kalian masuk ke WA. Maka kalian bisa ikuti semua proses yang ada. Dan jika ada opsi Restore, maka pilih Yes. Dengan begitu kalian bisa masuk akun lama tapi sudah keluar dari grup mengganggu.

Nah, seperti itulah Cara Keluar Grup WhatsApp yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Cara Simpan Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here