Copyright©The Indian Express

Motorola Moto G7 Play Sudah Mendapatkan Sertifikasi di FCC

Newsth.com – Setelah dua perangkat barunya di seri Moto G, yang disebut-sebut sebagai Moto G7 dan Moto G7 Plus telah muncul di internet, kini ada sebuah Smartphone lagi di seri ini juga mulai menampakkan diri, yakni Motorola Moto G7 Play.

Baca Juga : Bocoran Moto G7 Mulai Tercium, Tampilkan Layar Lebih Lebar dengan Kamera Terbaik

Moto G7 Play yang merupakan Smartphone versi murah dari seri Moto G7 ini baru saja mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) yang juga mengungkapkan sejumlah informasi tentang spesifikasi yang akan dihadirkan oleh Smartphone baru Motorola tersebut. Bukan hanya muncul di FCC, tetapi perangkat baru Motorola ini juga muncul dalam beberapa gambar pada buku panduan pengguna yang telah menunjukkan tampilan depan dan belakang dari perangkat.

Copyright©FCC

Dalam gambar tersebut juga mengungkapkan ukuran baterai, berbagai port dan beberapa tombol yang dimiliki ponsel tersebut. Selain itu, perlu diketahui bahwa desain Motorola Moto G7 Play ini sendiri tampaknya juga akan hadir dengan memiliki notch yang lebih besar jika dibandingkan dengan Moto G7 standar. Dan jika dilihat bagian belakang perangkat juga menampilkan sebuah kamera dengan logo Motorola di bagian bawahnya yang juga memiliki fungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Copyright©FCC

Sementara itu, Moto G7 Play juga diketahui membawa port jack headphone 3,5 mm, slot microSD dan port USB-C. Smartphone ini juga dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 2820 mAh dan diperkuat dengan prosesor Snapdragon 632 yang dilengkapi dukungan grafis dari Adreno 506.

Berdasarkan bocoran gambar yang sedang beredar juga telah mengungkapkan bahwa Moto G7 Play akan hadir dengan menawarkan dua varian warna seperti warna Hitam dan Silver. Kendati demikian, Motorola juga diyakini bakal menghadirkan lebih banyak lagi pilihan warna ketika resmi diperkenalkan. Sedangkan untuk jadwal peluncuran-nya, baik Motorola Moto G7 Play maupun Moto G7 Standar, keduanya tidak akan hadir tahun ini, melainkan Motorola akan meresmikan perangkatnya tersebut pada Q1 tahun 2019 mendatang. Kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Dipangkas, Berikut Harga Terbaru Smartphone Motorola Yang Semakin Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here