Copyright©Meizu

2 Smartphone Baru Meizu Hadir Dengan Spesifikasi Menggoda

Newsth.com – Mungkin sudah banyak yang mengetahui bahwa beberapa waktu lalu Meizu telah menghadirkan 5 produk baru dengan menawarkan spesifikasi dan fitur kekinian. Kini pabrikan asal China ini kembali dikabarkan sedang mempersiapkan 2 Smartphone baru andalannya yang akan diluncurkan ke pasar Tanah Air.

Baca Juga : Meizu M6T, Smartphone Dual Kamera Dengan Harga Sangat Terjangkau

Dan perlu diketahui bahwa kedua Smartphone barunya itu digadang-gadang sebagai Meizu X8 dan Note 8. Menariknya, kedua ponsel yang baru saja diperkenalkan di China ini telah mengantongi TKDN dengan nilai mencapai lebih dari 30%. Sementara untuk spesifikasi yang dihadirkan, kedua perangkatnya ini tak kalah menariknya dari pendahulunya.

Copyright©TKDN

Dimana Meizu telah membekali X8 dengan spesifikasi yang sangat menggoda karena hadir dengan menampilkan layar seluas 6.2 inci beresolusi Full HD+ berasio 18,9:9 dan memiliki rasio layar ke bodi hingga 89.6%, bahkan ponsel ini hadir dengan menampilkan lapisan bezel mencapai 1,7 mm. Dan jika ponsel X8 ini tiba di pasaran, maka akan menjadi Smartphone pertama dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 710.

Selain menggoda dari sisi penampilan, X8 juga hadir dengan menghadirkan teknologi kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 5 MP dengan kamera depan beresolusi 20 MP yang dilengkapi fitur AI Face Unlock. Sedangkan untuk fitur lainnya, perangkat ini telah dibekali dengan sensor sidik jari di bagian belakang dan memiliki baterai berkapasitas daya 3210 mAh yang sudah mendukung teknologi pengisian cepat mCharge Fast Charging.

Copyright©TKDN

Sementara untuk Meizu Note 8, sang vendor telah mengemas perangkatnya ini dengan layar seluas 6.0 inci beresolusi FHD+ berasio 19:9 yang dihiasi poni di atas layarnya, sehingga tampak lebih kekinian. Untuk performa-nya, ponsel ini telah diperkuat dengan prosesor Snapdragon 632 yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Dan untuk sektor bidik-nya, Note 8 ini akan hadir dengan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang memiliki resolusi 12 MP + 5 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Selain itu, sang vendor juga menghidupi-nya dengan baterai berkapasitas daya 3600 mAh yang dilengkapi fitur pengisian cepat 18W.

Meskipun sudah dipastikan bakal hadir di pasaran, namun sejauh ini Meizu belum memberitahukan harga jual kedua Smartphone baru buatannya tersebut. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu saja kabar terbarunya.

Baca Juga : Miliki Harga Di Bawah Rp 1 Juta, Meizu C9 Siap Kalahkan Xiaomi Redmi 6A

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here