Copyright©India TV

Infinix Note 5 Stylus Dikemas Dengan Tampilan Desain Yang Ciamik

Newsth.com – Setelah menghadirkan Smartphone baru yang dikenal sebagai Infinix Note 4 Stylus di pasaran global, kini Infinix kembali memberikan kejutan bagi pelanggannya dengan meluncurkan ponsel baru generasi selanjutnya yang bernama Infinix Note 5.

Baca Juga : Infinix Hot 6X Resmi Diluncurkan, Tampilkan Layar Berponi Dengan Teknologi Dual-Camera

Dimana Smartphone barunya ini telah hadir dengan menampilkan desain yang lebih ciamik dan membawa spesifikasi serta fitur menarik. Adapun fitur utamanya adalah stylus yang dihadirkan memiliki pressure level hingga 4096 mampu memberikan kenyamanan lebih baik untuk penggunanya ketika menggunakannya. Selain itu, Infinix sendiri juga menyediakan menu khusus untuk penggunaan stylus tersebut, mulai dari kemudahan dalam melakukan screenshot, mengedit gambar dan masih banyak lagi.

Infinix Note 5 Stylus ini juga dikemas dengan bentangan layar IPS seluas 6.0 inci beresolusi FHD+ 2160 x 1080 piksel yang sudah dilapisi dengan kaca 2.5D. Smartphone ini juga diperkuat oleh prosesor octa-core MediaTek Helio P23 sebagai dapur pacu-nya yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Bahkan penyimpanan-nya ini juga bisa diperluas hingga 128 GB berkat dukungan slot microSD yang disematkan.

Copyright©Infinix Note 5 Stylus

Sementara untuk sektor bidik-nya, Infinix telah menyematkan kamera belakang beresolusi 16 MP dengan Dual LED Flash, Autofocus dan memiliki bukaan lensa f/1.8. Dan untuk kamera depan-nya, Infinix telah membekalinya dengan sensor beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang ditemani soft LED Flash.

Bukan hanya itu, Infinix Note 5 Stylus ini sendiri juga sudah membawa fitur konektivitas yang cukup lengkap seperti Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 4.2, USB OTG dan juga GPS. Dan untuk membuatnya bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari, Infinix telah menghidupinya dengan baterai berkapasitas daya 4000 mAh.

Untuk masalah harga Infinix Note 5 Stylus ini sendiri, sang pabrikan Smartphone telah mematok harga senilai Rp 3,2 jutaan. Kendati demikian, Infinix belum memberikan informasi secara jelas apakah Smartphone ini juga akan hadir ke pasar Tanah Air atau tidak. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbarunya.

Baca Juga : Harga 6 Smartphone Infinix Ini Dipangkas Cukup Besar, Berikut Harga Terbarunya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here