Copyright©Coolpad

Coolpad M3 Punya Kamera Ganda Dengan RAM 4 GB

Newsth.com – Setelah sekian lama tidak terdengar, kini Coolpad kembali menghadirkan sebuah ponsel baru andalannya yang digadang-gadang sebagai Coolpad M3. Smartphone yang diam-diam diluncurkan ini telah hadir dengan membawa spesifikasi dan fitur menarik untuk menyasar segmen kelas bawah.

Baca Juga : Lebih Terjangkau, Harga 2 Smartphone Android Ini Dipangkas Menjadi Rp 1 Jutaan

Perlu diketahui bahwa Coolpad M3 ini telah hadir dengan menampilkan layar IPS seluas 5.85 inci beresolusi HD+ 1512 x 720 piksel dan memiliki rasio kekinian, yakni 19:9 yang sudah dilapisi dengan kaca 2.5D, sehingga tampilan depannya tampak lebih cantik.

Sedangkan di bagian jeroan-nya, Coolpad telah memperkuat perangkatnya dengan prosesor MediaTek MT6750 octa-core berkecepatan 1.5 GHz yang dikombinasikan bersama RAM 4 GB dan penyimpanan internal 32 GB. Bahkan penyimpanan-nya juga bisa diperluas hingga 128 GB berkat slot microSD yang disematkan. Coolpad M3 ini sendiri telah menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 2800 mAh.

Copyright©Coolpad M3

Dan untuk sektor bidik-nya, Coolpad telah menyematkan dukungan kamera ganda di bagian belakang yang masing-masing memiliki resolusi cukup menggoda, yakni 13 MP + 5 MP dan dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 5 MP. Selain itu, di bagian belakang ponsel ini sendiri juga sudah menampilkan pemindai sidik jari seperti kebanyakan Smartphone baru yang hadir di pasaran.

Bukan hanya itu, Smartphone baru Coolpad yang memiliki dimensi 149.8 x 72.3 x 8.95 mm dengan berat 171 gram ini juga sudah membawa fitur konektivitas yang cukup lengkap, seperti 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2 LE, dan GPS / GLONASS.

Sementara untuk masalah harga Coolpad M3 dibanderol lebih murah senilai Rp 1,6 jutaan. Mengingat spesifikasi yang dimiliki, harga ini ternyata 2x lebih murah dari Vivo Y95 yang memiliki spesifikasi dan fitur yang tak jauh berbeda. Namun, perlu diketahui bahwa ponsel baru Coolpad ini masih tersedia untuk pasar China dan belum ada kepastian apa Coolpad juga akan meluncurkan perangkatnya tersebut secara global atau tidak.

Baca Juga : Harga 2 Smartphone Premium Honor Ini Dipangkas Menjadi Lebih Murah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here