Copyright©Youtube

Cara Mudah Hapus Permanen Akun Instagram Di Smartphone

Newsth.comInstagram atau yang sering disebut IG ini merupakan salah satu media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan. Selain mudah digunakan, platform yang berada di bawah naungan Facebook ini juga menghadirkan berbagai macam fitur menarik yang bisa membuat penggunanya semakin betah memainkan-nya.

Baca Juga : Tanpa Harus Unfollow, Begini Cara Mematikan Story Dan Post Instagram Orang Lain Dengan Mudah

Namun, apakah kalian pernah merasa jenuh dan justru ingin menghapus akun IG dan menghilang dari media sosial ini? Kendati demikian, beberapa pengguna belum mengetahui bagaimana cara menghapus akun secara permanen atau selamanya. Nah, bagi kalian yang merasa bosan bermain IG dan ingin menghapusnya, maka simak nih, Berikut Cara Hapus Akun IG Secara Permanen yang bisa kalian coba dengan mudah.

Cara Hapus Akun Instagram Secara Permanen di Smartphone

Copyright©Jalantikus
  • Pertama-tama, kalian bisa membuka aplikasi IG yang berada di masing-masing perangkat Android kalian. Kemudian, kalian bisa masuk ke profil kalian dan memilih ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas.
  • Kemudian, lanjutkan dengan memilih Help Center. Maka kalian akan di-direct ke situs help.instagram.com. Lalu, kalian bisa memilih Mengelola Akun Anda.
Copyright©Jalantikus
  • Selanjutnya, pilih Hapus Akun Anda dan pilih Bagaimana cara menghapus akun saya?
  • Lalu, lanjutkan dengan memilih opsi nomor satu yang berisi Halaman Menghapus Akun Anda. Dan pilih salah satu alasan kenapa kalian ingin menghapus akun. Selanjutnya, langkah terakhir yang perlu kalian lakukan adalah dengan memasukkan password atau kata sandi akun IG kalian. Kemudian, pilih Hapus Akun saya secara permanen.

Nah, seperti itulah cara menghapus akun Instagram secara permanen yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah menggunakan Smartphone Android. Dengan begitu, kalian tidak akan terganggu dengan media sosial IG yang menurut kalian sudah tidak asik lagi, atau sangat mengganggu privasi, banyak konten yang tidak penting atau alasan lainnya, karena kini akun kalian sudah dihapus secara permanen. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Posting Ulang Instagram Stories Orang Lain Tanpa Aplikasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here