Copyright©firstpost

OPPO A7 Hadir Dengan Desain Dan Fitur Menarik

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa OPPO baru saja meresmikan sebuah Smartphone baru andalannya yang digadang-gadang sebagai OPPO A7 di Indonesia. Dimana perangkat ini telah hadir dengan menampilkan desain yang apik dan memiliki fitur menarik.

Baca Juga : OPPO A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Begini Caranya

Ponsel baru OPPO ini sendiri sebenarnya sudah bisa dipesan secara online sejak 22 November lalu dengan banderolan harga senilai Rp 3.699.000,-. Bahkan OPPO Indonesia juga menggunakan cara unik untuk pembelian perangkatnya, dimana para konsumen harus membeli voucher khusus senilai Rp 500 ribu seharga Rp 200 ribu. Yang kemudian, konsumen bakal menerima cashback ketika melakukan pelunasan pesanan-nya dan hanya membayar Rp 3.399.000 untuk membawa pulang OPPO A7.

Perlu diketahui bahwa A7 sebenarnya memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan OPPO A3s, akan tetapi ponsel baru OPPO A Series ini nyatanya memiliki kelebihan yang unik, mulai dari fitur higga desain yang ditampilkan. Lantas, apa saja kelebihannya? Simak ulasannya disini.

Kelebihan OPPO A7 Yang Perlu Diketahui

Layar Waterdrop

Copyright©filipino

Smartphone ini telah hadir dengan menampilkan layar seluas 6.2 inci beresolusi HD+ dan memiliki rasio ke bodi mencapai 88,4 persen. Bahkan layarnya juga sudah dilapisi dengan kaca anti gores Corning Gorilla Glass serta dihiasi oleh notch seperti tetesan air (Waterdrop) yang kekinian.

Desain Premium

Selain layar yang luas, A7 juga menampilkan desain premium berkat 3D Thermally Bent Sheet yang di modifikasi hingga sempurna. Bukan hanya itu, bagian belakang ponsel ini memiliki tekstur halus dengan motif serat yang cantik.

OPPO juga mengemas perangkatnya ini dengan bingkai yang kontras dengan penampang belakang yang bertekstur. Perpaduan ini menjadikan A7 tampak lebih anggun tanpa harus mencolok dan tampilan-nya terkesan modis nan premium. Dan untuk mempercantik-nya, OPPO telah menawarkan varian warna seperti Glaring Gold dan Glaze Blue.

Kamera Selfie Berkualitas

Sementara untuk sektor bidik-nya, OPPO menyematkan kamera depan beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 yang dilengkapi fitur wide-angle yang bisa menangkap area foto lebih luas. Bukan hanya itu, A7 juga dibekali dengan AR Stickers yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan.

Baterai Jumbo Berteknologi

Copyright©BardTech

Selain beberapa kelebihan di atas, OPPO A7 juga ditenagai dengan baterai jumbo berkapasitas daya 4230 mAh yang dilengkapi teknologi kecerdasan buatan (AI) yang mampu membekukan aplikasi yang tidak dipakai dan mampu menghemat daya.

Baca Juga : OPPO Hadirkan Powerbank Dan Casing Lucu, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here