Copyright©thaimobilecenter.com

OPPO R17 Pro Usung Tiga Kamera Belakang Dengan RAM 8 GB

Newsth.com – Belum lama ini, OPPO telah menghadirkan perangkat baru yang digadang-gadang sebagai OPPO R17 Pro di Negeri Jiran. Smartphone ini sendiri telah hadir di Malaysia dengan menghadirkan spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya.

Berdasarkan laporan yang ada telah menyebutkan bahwa Smartphone ini hadir dengan menampilkan layar AMOLED berukuran 6.4 inci beresolusi Full HD+ 2340 x 1080 piksel dengan aspek rasio 19,5:9, sehingga bezel yang ditampilkan sangat tipis. Selain itu, layar kekinian R17 Pro tersebut juga dilindungi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 6 agar terlindungi dari goresan.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Berikut Ini Kelebihan Oppo A7 Yang Perlu Diketahui

Sementara itu, OPPO R17 Pro juga akan diperkuat oleh chipset Qualcomm Snapdragon 710 yang dikombinasikan bersama RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa diperluas lagi menggunakan microSD yang disematkan.

Untuk sektor bidik-nya, ponsel baru OPPO ini sudah mendukung teknologi triple-camera belakang yang masing-masing memiliki resolusi 12 MP + 20 MP aperture f/2.6, dengan sebuah sensor lainnya yakni TOF 3D stereo camera yang bisa digunakan untuk memindai objek.

Copyright©NDTV Gadgets

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan selfie penggunanya, OPPO telah menyematkan kamera depan berteknologi. Dimana R17 Pro telah menghadirkan kamera depan beresolusi 25 MP Sony IMX576 dan memiliki aperture f/2.0 yang sudah ditingkatkan dengan kemampuan HDR dan fitur beautification berbasis AI.

Selain dibekali dengan sensor sidik jari di layar, OPPO R17 Pro juga berjalan di antarmuka ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo dan dihidupi menggunakan baterai berkapasitas daya 3700 mAh yang dilengkapi oleh teknologi Super VOOC Flash Charge yang memungkinkan daya ponsel bisa terisi hingga 40 persen hanya dalam waktu 10 menit.

Hadir di Malaysia dengan spesifikasi menggoda, R17 Pro ini juga menawarkan harga yang cukup menarik. Dimana Smartphone ini telah ditawarkan secara pre-order seharga 2699 ringgit atau setara dengan Rp 9,3 jutaan. Meskipun begitu, sejauh ini belum diketahui apakah ponsel tersebut akan hadir di pasar Tanah Air atau tidak. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru tentang ponsel tersebut.

Baca Juga : OPPO A7 Sudah Bisa Dipesan di Indonesia, Begini Caranya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here