Copyright©Fossbytes

Huawei Nova 4 Bakal Hadir Dengan Kamera Di Bawah Layar?

Newsth.com – Bukan hanya memiliki seri Mate dan P Series, Huawei diketahui juga menghadirkan ponsel seri anggaran bernama Huawei Nova. Dimana ponsel ini hadir dengan desain premium yang menyasar generasi millenial. Jadi tak heran jika ponsel dalam seri ini akan hadir dengan fitur kamera canggih, performa yang mumpuni, serta harganya yang pas di hati.

Baca Juga : Huawei Nova 3i Terima Update, Apa Yang Baru?

Setelah menghadirkan seri Nova dengan identitas untuk menyasar generasi anak muda, kini hal sama juga akan terlihat di Smartphone Huawei Nova generasi terbaru yang digadang-gadang sebagai Huawei Nova 4. Hal ini diketahui setelah munculnya sebuah bocoran berupa poster promo yang baru saja ditampilkan oleh Huawei melalui laman Weibo.

Perlu diketahui bahwa poster yang ditampilkan Huawei dalam laman Weibo tersebut memiliki latar belakang berwarna merah burgundy dan menampilkan siluet Smartphone Nova 4 di bagian tengahnya. Bahkan, dalam poster tersebut juga menampilkan dengan jelas nama “Huawei Nova 4” sekaligus tanggal perilisannya yang akan ditetapkan pada bulan Desember 2018 mendatang.

Copyright©Youtube

Jika diketahui berdasarkan poster yang beredar telah menampilkan bahwa ponsel terbaru Huawei ini nantinya akan hadir dengan menampilkan desain “Pole Full Screen”. Selain itu, dalam poster tersebut juga menunjukkan bahwa ponsel seri Nova tersebut telah memiliki lubang kamera depan yang diletakkan di atas layar. Maka dapat diprediksi bahwa ponsel baru Huawei Nova 4 ini nantinya akan hadir dengan kamera di bawah layar seperti Samsung Galaxy S10.

Sekedar informasi saja bahwa Nova 2S pendahulunya telah dirilis pada bulan Desember lalu dan dilanjutkan pada bulan Juli lalu Huawei meluncurkan Huawei Nova 3 di Shenzhen yang dilengkapi dengan prosesor Kirin 970. Sementara unutk Nova 4 yang akan digosipkan akan hadir pada bulan Desember tahun ini kemungkinan akan dilengkapi dengan prosesor Kirin 980.

Sebelumnya, rumor lain telah menyatakan bahwa generasi terbaru yang akan datang ini adalah Huawei Nova 3S, namun setelah beredar poster tersebut kini sepertinya ponsel generasi terbaru ini adalah Huawei Nova 4.

Baca Juga : Terima Sertifikasi FCC, Huawei P Smart 2019 Tampilkan Notch Kekinian, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here