Copyright©honor

Harga 2 Smartphone Premium Honor Dipangkas Cukup Besar

Newsth.com – Seiring dengan perkembangan teknologi, kini persaingan di pasar Smartphone Tanah Air semakin meningkat. Hal ini menjadikan sejumlah vendor ponsel lebih rajin dalam menghadirkan produk baru andalannya dengan teknologi canggih di pasar Indonesia.

Baca Juga : Harga Honor 10 Lite Terungkap Dalam Situs Telecom

Selain itu, ada juga beberapa vendor Smartphone yang menggunakan strategi untuk menarik perhatian konsumen-nya dengan memberikan potongan harga pada perangkatnya, termasuk Honor. Dimana sub-brand Huawei ini telah memangkas harga kedua Smartphone premium andalannya, yakni Honor 10 dan View 10.

Dimana View 10 yang sebelumnya sempat hilang dari peredaran, kini telah hadir dengan harga yang lebih murah. Jika di awal sebutnya Smartphone ini dibanderol seharga Rp 7.299.000,-, kini konsumen bisa membawanya pulang dengan harga yang lebih murah menjadi Rp 5.999.000,- saja. Harga yang ditawarkan untuk View 10 Ini memang sangat menarik, pasalnya dengan harga demikian, pembeli bisa menikmati ponsel dengan dukungan RAM 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Bahkan ponsel ini juga dibekali dengan fasilitas fotografi yang menggoda.

Copyright© AndroidPIT

Bukan hanya itu, sub-brand Huawei ini juga memangkas perangkat premium lainnya yang dijuluki sebagai Honor 10. Dimana ponsel ini pada minggu lalu menawarkan harga senilai Rp 6,3 jutaan, kini pelanggan bisa membawanya pulang dengan harga yang lebih murah senilai Rp 5.999.000,-. Menariknya lagi, dengan harga baru yang diberikan ini, para konsumen yang melakukan pemesanan di mitra resmi sub-brand Huawei ini akan mendapatkan bonus menarik mulai dari earphone bluetooth dan masih banyak lagi.

Dan perlu diketahui bahwa ada satu Smartphone lagi yang diketahui juga mengalami penurunan harga, yakni Honor 9 Lite yang merupakan Smartphone 4 kamera buatan Honor yang sebelumnya menawarkan harga senilai Rp 2,2 jutaan, kini konsumen bisa mendapatkannya dengan potongan harga menjadi Rp 2.099.000,-. Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan beberapa ponsel premium di atas dengan harga yang lebih murah, maka kalian bisa melakukan pembelian Smartphone tersebut di Lazada.

Baca Juga : Honor 10 Lite Resmi Diluncurkan Dengan Banderolan Harga Lebih Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here