Copyright©Memecomic.id

Cara Mudah Blokir Teman Facebook Yang Mengganggu

Newsth.com – Seperti yang diketahui bahwa Facebook merupakan media sosial yang sangat populer dan banyak digunakan hingga saat ini. Layanan jejaring sosial buatan Mark Zuckerberg ini sendiri juga memungkinkan penggunanya untuk bisa menciptakan halaman pribadi seperti menambahkan teman dan mengirimkan pesan.

Baca Juga : Cara Akses Facebook Secara Gratis Dengan Aplikasi Resmi di Android

Kalian tentunya juga akan melihat berbagai macam postingan yang muncul dari teman atau orang lain di FB di linimasa kalian. Bukan hanya berupa foto atau video lucu yang ditujukan untuk hiburan, namun biasanya juga akan muncul sebuah promosi yang tak henti-hentinya memenuhi linimasa kalian. Dengan kejadian seperti ini tentunya sangat menjengkelkan karena dirasa begitu mengganggu kenyamanan kita.

Nah, bagi kalian yang tidak ingin terganggu dengan postingan-postingan promosi, kalian bisa saja memblokir-nya agar tidak melihat promosi mereka di linimasa dan tidak bisa mengirimkan pesan ke kalian juga. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini.

Cara Mudah Blokir Teman Facebook Yang Mengganggu

  • Pertama-tama, kalian bisa masuk ke aplikasi FB yang ada di masing-masing perangkat kalian. Lakukan Log-in ke akun kalian.
  • Kemudian, jika sudah berada di halaman utama FB, maka kalian akan melihat ikon tiga baris yang berada di bagian pojok kanan atas. Setelah klik ikon tersebut, lanjutkan dengan memilih menu Pengaturan.
  • Jika sudah masuk ke menu Pengaturan, kalian bisa lanjutkan dengan memilih Pengaturan & Privasi dan klik Pengaturan.
  • Dalam menu Pengaturan Akun, kalian bisa scroll layar ke bawah hingga menjumpai menu Pemblokiran.
Copyright©Newsth.com
  • Kalian juga bisa melihat dan menambahkan orang yang dirasa mengganggu. Lalu, untuk memblokir-nya, kalian bisa klik tambahkan ke daftar blokir dan pilih teman yang ingin diblokir.

Nah, dengan demikian teman yang kalian tambahkan ke daftar blokir tidak akan muncul di linimasa dan tidak bisa mengirim pesan ke kalian. Namun, jika kalian sudah berubah pikiran dan ingin membuka blokiran Facebook tersebut, bisa simak caranya disini. Akan tetapi, jika kalian hendak memblokir kembali, maka harus menunggu hingga 48 jam. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat!

Baca Juga : Cara Agar Pesan Facebook Messenger Tidak Terlihat Otomatis di Layar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here