Copyright©Weibo

Vivo NEX 2 Usung Desain Menarik, Kapan Diluncurkan?

Newsth.com – Setelah menghadirkan ponsel baru andalannya yang disebut-sebut sebagai Vivo NEX, kini salah satu vendor Smartphone yang berasal dari China tersebut kembali mempersiapkan kejutan dengan menggarap sebuah ponsel yang akan menyandang nama sebagai Vivo NEX 2.

Baca Juga : Mulai Edar Di Pasar Indonesia, Vivo Y91 Dibanderol Sangat Murah!

Hal ini diketahui dari munculnya sebuah laporan baru yang sedang beredar telah menyebutkan bahwa Vivo sedang sibuk mempersiapkan generasi penerus Vivo NEX dan menariknya lagi, ponsel tersebut akan hadir dengan membawa layar ganda seperti Nubia X. Bahkan, bocoran gambar yang diduga milik Vivo NEX 2 yang beredar di internet juga memperlihatkan dua layar yang terpasang di bagian depan dan belakang perangkat.

Berdasarkan gambar yang beredar telah menunjukkan bahwa bagian depan perangkat tersebut menampilkan layar penuh dengan bezel tipis di bagian sisinya. Selain itu, Vivo NEX 2 ini nantinya juga akan memiliki layar OLED seluas 6,4 inci beresolusi Full HD+. Sementara untuk bagian belakang perangkat telah menampilkan layar yang memiliki ukuran lebih kecil, namun belum diketahui berapa ukurannya. Kendati demikian, sesuai dengan kabar yang ada ponsel ini menawarkan rasio aspek 16:9.

Copyright©Weibo

Bukan hanya itu, di bagian belakang perangkat juga menampilkan konfigurasi kamera ganda yang ditemani sebuah LED Flash dan dihiasi dengan logo Vivo di bagian bawahnya. Namun, gambar tersebut tidak menampilkan fitur kamera pop-up seperti Vivo NEX.

Sedangkan untuk performa-nya, Vivo NEX 2 telah diperkuat oleh chipset Snapdragon 845 seperti dengan pendahulunya. Selain itu, baterai ponsel ini juga akan dilengkapi dengan dukungan teknologi pengisian cepat 22,5 W. Namun, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Vivo terkait keberadaan Smartphone baru generasi penerus Vivo NEX tersebut.

Kendati demikian, jika diketahui dari kabar yang beredar telah mengatakan bahwa Vivo diprediksi bakal memperkenalkan perangkat barunya tersebut pada awal bulan depan. Maka dari itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru yang akan mengungkapkan jadwal ketersediaan-nya.

Baca Juga : Resmi Dirilis, Vivo Y95 Usung Snapdragon 439 Dengan RAM 4 GB, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here