Copyright©WA

2 Cara Mudah Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Terdeteksi

Newsth.comWhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan untuk Smartphone yang memiliki fungsi hampir sama seperti SMS, hanya saja aplikasi chatting ini sudah mendukung teknologi yang lebih canggih dan memiliki berbagai macam fitur menarik untuk mempermudah penggunanya.

Baca Juga : Cara Simpan Status WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi!

Diantara banyaknya fitur yang disediakan, salah satunya adalah fitur Stories yang memungkinkan pengguna bisa membagikan status berupa tulisan, foto maupun video dengan pengguna lain. Setelah pengguna membagikan status, maka mereka juga bisa mengetahui siapa saja yang sudah melihatnya, dan sebaliknya ketika kita melihat status mereka, kita juga akan tertera dalam daftar melihat.

Namun, kalian bisa saja loh melihat status orang lain tanpa ketahuan. Ingin tahu caranya? Langsung simak nih ada 2 Cara Melihat Status WhatsApp Tanpa Ketahuan yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah dan aman.

2 Cara Melihat Status WhatsApp Teman Tanpa Ketahuan

Cara Pertama Dengan Fitur Bawaan

Copyright©pelajar terbaik
  • Langkah pertama yang harus kalian lakukan adalah dengan membuka aplikasi WA yang ada di masing-masing perangkat kalian.
  • Kemudian, kalian bisa lanjutkan dengan memilih ikon tiga titik yang berada di bagian pojok kanan atas dan masuk ke menu Setelan.
  • Di dalam menu Setelan, kalian bisa lanjutkan dengan memilih menu Akun dan masuk ke menu Privasi.
  • Disini, kalian bisa temukan opsi Laporan Dibaca atau Read Receipt. Agar tidak terdeteksi ketika melihat status teman, kalian bisa hilangkan tanda centang yang ada disebelah-nya.
  • Dengan begitu, secara otomatis kalian tidak akan ketahuan ketika melihat status teman.

Cara Kedua

Cara kedua yang bisa dilakukan adalah dengan mematikan internet.

  • Pertama-tama, masuk ke menu Status WA beberapa saat.
  • Lalu, matikan koneksi internet dan lihat status teman.

Meskipun mudah dilakukan, namun cara ini hanya memiliki efek yang tidak akan bertahan lama dan jika kalian menyalakan koneksi internet lagi, maka kalian tetap akan terbaca dalam daftar dilihat status teman kalian.

Nah, itulah 2 Cara Melihat Status WhatsApp Teman yang bisa kalian coba terapkan dengan mudah tanpa ketahuan. Selamat Mencoba!

Baca Juga : Cara Nonaktifkan WhatsApp Sementara di Android, Tanpa Aplikasi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here